What's On

07/12/2018
Apartemen Urbantown Serpong di Tangerang Pilihan Generasi Milenial

Urbantown.id, Serpong – Mengapa apartemen Urbantown Serpong di Tangerang menjadi pilihan generasi milenial? Selain harga apartemen Urbantown Serpong yang terjangkau untuk budget kaum milenial, apartemen yang berada di Tangerang ini menyediakan fasilitas kewirausahaan yang pertama.

Tinggal di apartemen saat ini bagi milenial yang berada di perkotaan menjadi sebuah gaya hidup. Dibandingkan dengan tinggal di hunian tapak seperti kos-kosan atau kontrakan, dari segi fasilitas apartemen sudah memenuhi syarat dan harga unit apartemen pun terjangkau, karena setelah Anda beli unit apartemen dan ingin pindah ke hunian lain, Anda bisa menyewakan apartemen Anda dengan harga sewa yang bisa menguntungkan.

Bagi milenial tinggal di hunian yang lebih minimalis adalah menjadi gaya hidup mereka yang ingin lebih praktis karena minim untuk perawatan ruangannya. Selain merupakan menjadi gaya hidup, ketersedian lahan juga turut menjadi faktor milenial di perkotaan lebih memilih tinggal di hunian vertikal. Dikutip dari beberapa sumber menyatakan harga tanah yang semakin meroket harganya membuat persediaan rumah didorong menjadi pembangunan hunian vertikal. Hingga tren tinggal di apartemen seiring waktu mulai bergeser ke area penyangga ibu kota.

Banyak milenial memilih apartemen sebagai alternatif tempat tinggal yang dekat dengan pusat perkantoran maupun bisnis. Terlebih di Kota Tangerang yang telah berkembang pesat menjadi area penyangga yang juga sebagai kawasan terbanyak untuk di bidang perindustrian, sehingga para milenial yang sedang menjajaki karirnya lebih praktis dan terjangkau untuk tinggal di hunian yang dekat dengan area perkantoran.

Menyinggung hunian di Tangerang, saat ini sebuah apartemen tengah dibangun di daerah Tangerang yang menyediakan kehidupan jauh lebih praktis, mobilitas tinggi yang pas untuk milenial, yakniUrbantown Serpong. Apartemen Urbantown Serpong adalah hunian terjangkau dengan dilengkapi oleh fasilitas-fasilitas pendukung serta URBAN BIZHUB yang bisa memberikan lebih dari kebutuhan penghuninya. Sekiranya ada 4 alasan mengapa Urbantown Serpong menjadi pilihan untuk generasi milenial.

Kemudahan Aksesibilitas dan Lokasi Strategis

Hunian yang terbaik adalah hunian yang dapat dijangkau. Para milenial yang lebih suka hidup yang simple dan ingin menjangkau ke berbagai lokasi atau titik pusat perbelanjaan, perkantoran, rekreasi, dan fasilitas lainnya dengan mudah dan bisa menghemat waktu. Itulah mengapa milenial lebih cocok untuk tinggal di apartemen karena pada umumnya terletak strategis di pusat kota. Jika lokasi hunian tapak yang jauh dari jalan raya bahkan sulitnya mendapatkan  fasilitas maupun transportasi publik, apartemen justru sebaliknya.

Memilih apartemen di Tangerang yang dekat dengan Exit Tol BSD, Stasiun Rawa Buntu, serta pusat perbelanjaan lainnya seperti Urbantown Serpong bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang gemar hang out di mal-mall atau sering berpergian menggunakan jalur kereta. Dariapartemen Urbantown Serpong hanya membutuhkan waktu 15 menit menuju Exit Tol BSD maupun Stasiun tersebut. Sedangkan Anda akan menempuh wakru 25 menit untuk mencapai ke berbagai pusat mall terdekat yang ada di Tangerang.

Keamanan Lebih Terjamin

Tinggal di hunian tapak seperti kos-kosan dan kontrakan belum menjamin dalam segi keamanan. Berdasarkan beberapa survei, bahwa keamanan tinggal di kos-kosan masih belum terjamin sehingga masih banyak yang mengalami kehilangan barang-barang pribadi di dalam kosan. Berbeda dengan tinggal di apartemen Urbantown Serpong yang dilengkapi dengan penjagaan ketat oleh sekuriti hingga 24 jam dan pengawasan CCTV di berbagai sudut apartemen serta access card.


Fasilitas Lebih Lengkap

Pada umumnya bangunan hunian vertikal sudah dilengkapi berbagai fasilitas pendukung yang diberikan oleh para pengembangnya. Untuk memudahkan kehidupan para penghuni, beberapa pengembang menawarkan fasilitas apartemen yang disertai dengan co-working place sekaligus area komersial. Tdak hanya itu, sarana olahraga pun tidak luput dari perhatian pengembang.

Di Urbantown Serpong, Para penghuni tidak hanya diberikan fasilitas umum yang biasa ditawarkan oleh pengembang-pengembang apartemen lainnya, tetapiPT PP Urban selaku developer dari anak perusahaan BUMN menawarkan fasilitas pendukung yang tidak berlaku di apartemen-apartemen lainnya disamping dengan fasilitas seperti sport area yakni swimming pool, jogging track; komersial area, yaitu cafes, restaurant, retail shops, daycare center, minimarket, apotek, clinic, laundry; kemudian ada recreational yang terdiri dari children playground, tematic garden, function hall, dan sebagainya.

Lalu Urbantown Serpong menawarkan fasilitas tambahan yang mana penghuninya bisa diuntungkan dari segi ekonomi sekaligus skill entrepreneurship. Fasilitas tersebut dinamakan URBAN BIZHUB. Fasilitas ni bertujuan untuk mendorong penghuninya agar bisa berwirausaha sekaligus mendapatkan skill entrepreneurship lewat seminar atau training dari fasilitas URBAN BIZHUB. Jadi, lebih untung tinggal di Urbantown Serpong karena mendapatkan fasilitas yang satu-satunya hadir di Urbantown Serpong.

Harga Apartemen Rasa Rusunami

Inilah kelebihan dari Urbantown Serpong. Apartemen di Tangerang satu-satunya yang menawarkan banyak fasilitas lebih namun memberikan harga yang sangat pas dikantong generasi milenial. Untuk melihat harga apartemen yang ekonomis, klik di sini. Jadi, tinggal di hunian kece yang ekonomis bukan lagi mimpi belaka, deh!

Dari penjelasan di atas, sudah terbukti kalau apartemen Urbantown Serpong di Tangerang adalah apartemen Pilihan Generasi  Milenial yang tepat. Yuk, segera miliki unitnya! (ES)