News And Events

15/10/2018
(beritasatu.com) Transaksi Capai Rp100 Miliar PP Urban-BTN Gelar Akad Kredit Massal

Untuk memudahkan konsumen memiliki hunian, pengembang properti PP Urban menggandeng PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk dalam pelayanan kredit kepemilikan apartemen (KPA) dengan melaksanakan kredit masal sebanyak 110 unit pada ajang Indonesia Property Expo (IPEX) ke-18, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan

15/10/2018
(rumahhokie.com) Mudahkan Kepemilikan Hunian, BTN – PP Urban Gelar Akad Kredit Massal

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menggelar akad kredit massal untuk proyek-proyek besutan PT PP Urban, pada ajang Indonesia Property Expo (IPEX) ke-18, Kamis (27/09/2018) di JCC Senayan, Jakarta.

15/10/2018
(propertyinside.id) BTN – PP Urban Gelar Akad Kredit Masal

Hari ini Kamis (27/9) di ajang Indonesia Property Expo (IPEX) ke-18, di Jakarta Convention Center (JCC), PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menggelar akad kredit masal bagi proyek-proyek besutan PT PP Urban.

15/10/2018
(housing-estate.com) UrbanTown Serpong Akad Kredit Massal dengan 110 Konsumen

PT PP Urban, anak usaha BUMN PT PP Tbk, melakukan akad kredit massal untuk proyek apartemen UrbanTown Serpong di Jalan Ciater Raya, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan-Banten. UrbanTown Serpong dibangun di atas lahan seluas 8,5 yang akan terdiri dari 11 tower apartemen selain fasilitas komersial dan ritel. Tahun lalu dua tower (1.300 unit) proyek ini telah diresmikan pembangunannya oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

15/10/2018
(mediaindonesia.com) BTN dan PP Urban Gelar Akad Kredit Massal

Badan Usaha Milik Negara terus digalakkan guna mengerek pertumbuhan bisnis masing-masing. Untuk itu, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menggelar akad kredit massal bagi proyek-proyek besutan PT PP Urban, pada ajang Indonesia Property Expo (Ipex) ke-18, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Kamis (27/9).

15/10/2018
(indonesiahousing.co) Bank BTN – PP Urban Gelar Akad Kredit Massal

Sinergi antar Badan Usaha Milik Negara terus digalakan guna mengerek pertumbuhan bisnis masing-masing. Untuk itu, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menggelar akad kredit massal bagi proyek-proyek besutan PT PP Urban, pada ajang Indonesia Property Expo (IPEX) ke-18, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Kamis, 27 September 2018.

15/10/2018
(properti.bisnis.com) IPEX 2018: PP Urban Gelar Akad Massal

PP Urban yang merupakan anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk. menggelar penandatanganan akad KPA massal yang bekerja sama dengan Bank BTN di IPEX 2018.

15/10/2018
(propertynbank.com) BTN Gelar Akad Kredit Masal DI IPEX – 18

Ajang Indonesia Property Expo (IPEX) ke-18, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, yang diselenggarakan sejak Sabtu, 22 – 30 September 2018 di Hall, A & B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta terus menebar sukses, bagi para pengembang properti.

15/10/2018
(rumah.com) Pengembang Optimistis Tutup Tahun Dengan Senyuman

Kuartal akhir tahun 2018 dimulai. Di tiga bulan terakhir ini, pengembang memutar otak dalam menyiapkan strategi demi memuluskan penjualan agar mampu mencapai target tahunan. Untuk itu, kreativitas dan inovasi dalam strategi pemasaran sangat diperlukan.

15/10/2018
(liputan6.com) Strategi Pengembang Properti di Q4 2018

Kuartal akhir tahun 2018 dimulai. Di tiga bulan terakhir ini, pengembang memutar otak dalam menyiapkan strategi demi memuluskan penjualan agar mampu mencapai target tahunan. Untuk itu, kreativitas dan inovasi dalam strategi pemasaran sangat diperlukan.

15/10/2018
(mpi-update.com) Tampil Perdana di IPEX, PP Urban Tawarkan Apartemen Harga Rusunami

Kian mantap menjajaki bisnis properti, PT PP Urban, anak usaha PT PP (Persero) Tbk tahun ini semakin ekspansif. Untuk pertama kalinya, PT PP Urban hadir dalam pameran properti berskala nasional. Mengusung produk URBANtown, PT PP Urban hadir memeriahkan gelaran Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 sebagai salah satu pengembang

15/10/2018
(industri.kontan.co.id) Awal tahun depan, PP Urban akan bangun apartemen dekat stasiun Sudimara

PT PP Urban akan semakin ekspansif mengembangkan bisnis properti. Anak usaha PTPP ini akan fokus mengembangkan hunian-hunian terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Hal itu dilakukan agak bisnisnya tidak bertabrakan dengan bisnis saudaranya PT PP Properti Tbk yang fokus di bisnis properti menengah ke atas.

15/10/2018
(mediaindonesia.com) PP Urban Tawarkan Apartemen Harga Rusunami

KIAN mantap menjajaki bisnis properti, PT PP Urban, anak usaha PT PP (Persero) Tbk, tahun ini semakin ekspansif. Untuk pertama kali, PT PP Urban hadir dalam pameran properti berskala nasional.

15/10/2018
(mediaindonesia.com) BTN Optimalkan IPEX 2018 untuk Gaet Kaum Milenial

MENYAMBUT triwulan terakhir 2018, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menggenjot pertumbuhan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-18. Target kredit baru yang diproyeksi akan mengalir selama IPEX berlangsung dari 22-30 September 2018 itu sebesar Rp5 triliun, baik dalam bentuk KPR subsidi maupun nonsubsidi. BTN membidik angka sekitar Rp4,5 triliun yang disiapkan untuk mendukung KPR nonsubsidi dan KPR subsidi sebesar Rp500 miliar.

15/10/2018
(beritasatu.com) PP Urban Hadirkan Apartemen Harga Rusunami

Tampil Perdana di Indonesia Property Expo, pengembang properti PP Urban, anak usaha PT PP (Persero) Tbk tahun ini semakin ekspansif dalam bisnis propertu dengan menawarkan apartemen terjangkau.

15/10/2018
(tribunnews.com) PP Urban Tawarkan Apartemen Harga Rusun di Indonesia Property Expo 2018

PT PP Urban semakin mantap dalam mengembangkan bisnis properti. Untuk pertama kalinya, anak usaha PTPP ini akan ikut memeriahkan pemeran properti.

15/10/2018
(akurat.co) PP Urban Gandeng BTN Tawarkan KPA Murah, Seperti Nyicil Rusunami

PP Persero melalui anak usahanya, PT PP Urban, kian gencar melakukan ekspansi di lini bisnis barunya. Melalui salah satu lini bisnisnya, Urban Development, PP Urban turut menyukseskan program Satu Juta Rumah dari Pemerintah, yaitu dengan kontribusi terbaik dalam rangka pemenuhan kebutuhan hunian terjangkau untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dengan brand URBANtown.

15/10/2018
(indonesiahousing.co) 1.000 Hunian Terjangkau Siap Dipasok PP Urban

Komitmen Pemerintah untuk mendorong ketersediaan hunian terjangkau untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) terus direspons positih oleh pengembang Tanah Air. Salah satunya datang dari anak usaha PT PP (Persero) Tbk, yaitu PT PP Urban yang sejak setahun terakhir mulai aktif mengembangkan bisnis realty.

15/10/2018
(rumahhokie.com) Bank BTN Kucurkan KPA ke Dua Proyek Apartemen PP Urban

Untuk memperkuat penyaluran kredit di sektor properti, PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk., melakukan kerjasama dengan PT PP Urban—anak usaha PT PP (Persero), Tbk.

15/10/2018
(housingestate.id) PP Urban-BTN Kerja Sama Biayai Lebih dari 1.000 Unit Apartemen Terjangkau

PT PP Urban, anak usaha PT PP (Persero) Tbk kian gencar melakukan ekspansi. Melalui salah satu lini bisnisnya Urban Development, PP Urban sejak setahun lalu mulai aktif mengembangkan bisnis realty (properti) untuk ikut menyukseskan program pembangunan satu juta rumah yang dilansir pemerintah untuk masyarakat berpenghasilan rendah/menengah (MBR/MBM).

11/10/2018
(beritasatu.com) Transaksi Capai Rp100 Miliar PP Urban-BTN Gelar Akad Kredit Massal

Pengembang properti PP Urban menggandeng PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk dalam pelayanan kredit kepemilikan apartemen (KPA).

11/10/2018
(propertyinside.id) URBANtown Karawang, Hunian Terjangkau untuk Pekerja

PP Urban yang merupakan anak usaha PT PP (Persero) Tbk yang terbilang ekpasif dalam menjalankan bisnisnya dengan konsep pengembangan hunian vertikal.