What's On

30/11/2018
Urbantown Serpong, Apartemen Murah di Tangerang Untuk Milenial

Urbantown.id, Serpong – Urbantown Serpong, apartemen murah di Tangerang untuk Milenial yang tinggal di perkotaan maupun di ibukota. Hunian vertikal akan menjadi  hunian alternatif yang harganya terjangkau maupun kemudahan akses untuk menuju tempat kerja, kuliah, bahkan ke pusat kota.

Tahukah kamu, generasi milenial yang lahir dari tahun 1984 - 1994 saat ini jumlahnya setengah dari jumlah penduduk Indonesia dan bahkan sudah mendominasi dunia kerja. Kehidupan kaum milenial dalam mengikuti perkembangan tren dan kekinian selalu terupdate, mulai dari segi kultur-sosial, gadget, fashion, bahkan dalam dunia karir. Sehingga membuat mereka perlahan ingin menciptakan kehidupan yang serba praktis dan bisa menghemat waktu sekaligus biaya.

Begitu juga dengan kebutuhan akan hunian yang memiliki kualifikasi dan standar sesuai ekspektasi para milenial. Di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan kota lainnya, generasi milenial tinggal di kos-kosan atau kontrakan dengan segala kerterbatasan lahan dan keamanan yang belum terjamin demi meraih jarak yang dekat ke tempat kerja atau fasilitas-fasilitas publik lainnya. Jika dibandingkan dengan hunian vertikal, tentu sangat jauh benefitnya daripada tinggal di hunian tapak. Karena sekarang generasi milenial yang berada di kota-kota besar sudah banyak beralih ke hunian vertikal sebagai tempat tinggal.

Apalagi jika Anda mencari hunian di ibukota Jakarta di mana lahan tanah yang tersedia sangat dikit dan harga-harga rumah yang tidak terjangkau untuk kaum milenial. Rumah yang terjangkau di Jakarta kisaran minimal Rp 400 jutaan, maka dapat dipastikan untuk mendapat hunian dengan harga tersebut, milenial harus memiliki pendapatan rata-rata 7-8 juta  setiap bulannya untuk membayar cicilan murah. Dengan kata lain, mereka harus ektra kerja keras untuk mengatur keuangan antara kebutuhan sehari-hari dengan cicilan rumah.

Alternatif hunian yang lebih terjangkau tidak lain adalah apartemen. Bahkan bangunan vertikal ini sudah tersebar di berbagai pusat kota maupun area penyangga. Salah satunya di Kota Tangerang, ada sebuah hunian vertikal yang menawarkan harga terjangkau namun memberikan fasilitas untuk tempat tinggal di hunian tersebut sangatlah nyaman, bahkan bisa memberikan Anda keuntungan lebih. Urbantown Serpong, sebuahhunian vertikal yang dikembangkan oleh anak perusahaan BUMN yakni PT PP Urban bisa menjadi opsi untuk memiliki apartemen murah di Tangerang, khususnya bagi kaum milenial. Berikut beberapa keunggulan dariUrbantown Serpong, mengapa apartemen ini disebut dengan apartemen harga rusunami yang membawa rejeki, di antaranya:


1. Apartemen Urbantown Serpong disertai fasilitas URBAN BIZHUB
2. Strata Title
3. Fasilitas selengkap apartemen
4. Harga terjangkau dan fleksibel
5. Konsep bangunan hijau yang ramah lingkungan
6. Hunian yang memberikan jaminan keamanan 
7. Dikembangkan oleh anak perusahaan BUMN
8. Bangunan berkualitas
9. Nyaman

Setelah mengetahui keunggulan-keunggulan yang ada di Urbantown Serpong, pastinya Anda akan lebih tertarik untuk segera memiliki unit apartemen di Tangerang ini. Karena hanya di apartemen Urbantown Serpong yang bisa menawarkan sekaligus hunian kece dan memberikan Anda keuntungan lewat fasilitas URBAN BIZHUB. Fasilitas tersebut bertujuan untuk meningkatkan pendapatan ekonomi penghuni Urbantown Serpong sekaligus mendorong jiwa kewirausahaan mereka, terlebih untuk investasi properti di apartemen ini. 

Selain menyediakan fasilitas pemberdayaan kewirausahaan, terdapat fasilitas-fasilitas lainnya, seperti area sport, retails, rekreasi, hingga area publik. Dengan menyediakan fasilitas kekinian ini, para milenial yang tinggal di Urbantown Serpong lebih praktis dan lebih terjangkau. Sehingga Urbantown Serpong, apartemen murah di Tangerang untuk Milenial dipercaya menjadi hunian yang menjadi sebuah solusi untuk hunian murah sekaligus mendukung program Sejuta Rumah dari pemerintah. (ES)