What's On

30/11/2018
Urbantown Karawang, hunian harga rusunami yang meningkatkan perekonomian di Karawang

Urbantown.id, Karawang - Urbantown Karawang, hunian harga rusunami yang meningkatkan perekonomian di Karawang akan menjadi hunian vertikal yang menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Karena satunya-satunya hunian yang memberikan fasilitas tersebut adalah apartemen yang dikembangkan oleh PT PP Urban, yakni apartemen Urbantown Karawang.

Sudah saatnya Anda mencari hunian yang dapat memberikan suasana nyaman, aman, terlebih sudah dilengkapi dengan beragam banyak fasilitas. Dan itu semua hanya didapatkan jika Anda memilih tinggal di sebuah apartemen. Belakangan ini memang sedang tren tinggal di apartemen. Di kota-kota besar khususnya, apartemen merupakan hunian vertikal yang sudah didukung dengan banyak fasilitas lengkap, tetapi untuk mencari properti ini dengan harga yang murah di kota besar, terlebih di Jakarta rasanya agak sulit. Karena hanya segelintir developer properti apartemen yang mau memberikan harga murah sekalipun untuk hunian vertikal.

Pertanyaannya, mengapa memilih apartemen baik itu sebagai tempat tinggal atau investasi? Jawabannya sederhana. Apartemen terletak lokasinya strategis karena berdiri di kota-kota besar atau area penyangga pusat kota, dilengkapi banyak fasilitas yang tersedia di apartemen, harga terjangkau, dan banyak lagi keuntungannya. Selain itu, dari segi keamanan hunian vertikal terbilang sangat aman, karena terdapat CCTV dan penjaga ketat dari sekuriti selama 24 jam serta access card untuk keluar masuk apartemen.

Semua itu bisa Anda dapatkan jika tinggal di Urbantown Karawang, apartemen dengan harga rusunami yang menyediakan banyak fasilitas sehingga dapat memberikan penghuni kenyamanan dan keamanan dengan tinggal di hunian tersebut. Terletak di area penyangga ibu kota Jakarta,Urbantown Karawang akan menjadi sebuah kejutan hunian murah untuk para penghuni di Jakarta. Mengapa? Karena fakta yang dirilis oleh PT PP Urban bahwa Kota Jakarta menduduki peringkat ke tujuh dengan penduduk terpadat di dunia. Ditambah lagi, hanya 43% warga Jakarta yang memiliki hunian sendiri. Hal ini bisa menimbulkan ketidakseimbangan perekonomian dan pendapatan masyarakat sekitar karena rendahnya status kepemilikan hunian di ibukota.


Untuk mengatasi problem kurangnya kepemilikan sebuah hunian,PT PP Urban hadir dengan mengembangkan apartemen yang menjadi solusi untuk warga Jakarta. Karawang dipilih sebagai salah satu kota di mana Urbantown Karawang berdiri menjadi hunian lebih dari sekedar affordable housing dan selain itu Karawang sebagai kota penyangga ibukota yang tengah berkembang pesat. Tentunya jika Anda berinvestasi di apartemen ini akan mendapatkan nilai keuntungan yang lebih besar dibandingkan investasi lainnya.

Urbantown Karawang terletak di Jl. Desa Sukaluyu, Kecamatan Teluk Jambe dengan luas bangunan kisarah 2,8 Ha. Hunian yang mengusung konsep kewirausahaan ini dapat meningkatkan perekonomian penghuninya disamping dengan tersedianya fasilitas-fasilitas. Karena hanya di Urbantown Karawang yang bisa memberikan sebuah fasilitas pemberdayaan ekonomi penghuni lewat URBAN BIZHUB. 

Ide kreatif yang diterapkan di Urbantown Karawang ini dikarenakan tren entrepreneurship di masyarakat saat ini menjadi salah satu potensi yang cukup besar untuk menjadi peluang meningkatkan pendapatan  si penghuni tersebut.Fasilitas Urban Bizhub ini diharapkan menjadi pusat pengembangan kewirausahaan berbasis teknologi dan komunitas terpercaya. 

Fasilitas ini bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk  memiliki jiwa usaha sehingga dapat meningkatkan perekonomian mereka. Dengan memanfaatkan Urban Bizhub, penghuni Urbantown Karawang akan mendapatkan training dan seminar mengenai entrepreneurship, Urbantown Karawang berkonsep sharing economy ini merupakan hal yang baru yang dijadikan sebagai bagian dari fasilitas terbaik sebuah kompleks hunian terjangkau. Intinya para penghuni Urbantown Karawang akan mendapatkan  penghasilan tambahan sekaligus tinggal di Kawasan hunian vertikal yang  kece dan kekinian. (ES)