loader image

Beli Properti Sekarang, Dapatkan Passive Income Kemudian!

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa investasi di bidang properti dapat menghasilkan passive income yang cukup menjanjikan untuk modal bahagia di masa tua. Memiliki investasi menjadi hal penting untuk saat ini, hal tersebut dikarenakan kondisi ekonomi yang saat ini tidak mudah untuk diprediksi.

Walaupun pilihan investasi saat ini semakin banyak, tetapi investasi di bidang properti masih menjadi daya tarik yang banyak digemari. Investasi properti merupakan jenis investasi yang memiliki kaitan dengan pembelian, kepemilikan, penyewaan, serta pengelolaan untuk menghasilkan sebuah profit. Selain itu dengan memiliki investasi properti, Urban Squad pastinya akan mendapatkan Return on Investment (ROI) yang berasal dari hasil sewa properti maupun penjualan properti tersebut. Dari hal jangka waktu, investasi di bidang properti merupakan cara berinvestasi yang cukup fleksibel, karena dengan memiliki properti Urban Squad dapat memiliki investasi dengan jangka pendek ataupun investasi jangka panjang.

Selanjutnya, berikut adalah 4 alasan mengapa investasi properti merupakan investasi yang menjanjikan untuk mendapatkan passive income.

1. Faktor Supply and Demand

Ketersediaan lahan tanah setiap tahunnya selalu sama, namun demand atau permintaan akan memiliki hunian properti akan selalu bertambah seiring berjalannya waktu. Hal tersebut dipengaruhi oleh populasi yang terus meningkat dan pola pikir sebagian besar orang tentang investasi properti yang memiliki risiko rendah. Oleh karena itu harga properti setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan.

2. Pembangunan Kawasan dan Infrastruktur

Jika kita ingin investasi properti tidak selalu mengenai membeli hunian di lokasi strategis di pusat kota, karena hal itu membutuhkan modal yang cukup besar. Dengan memanfaatkan lokasi di pinggir kota yang memiliki harga miring tetapi mempunyai fasilitas infrastruktur dan transportasi umum yang terjangkau, dapat menjadi pilihan bagi Urban Squad untuk memilih hunian dan memulai investasi properti. Selain itu, semakin berkembangnya infrastruktur dan fasilitas yang akan dibangun, maka harga properti yang kita miliki akan terus mengalami potensi kenaikan harga setiap tahunnya.

3. Kondisi Ekonomi

Kondisi ekonomi di masyarakat menjadi salah satu faktor untuk berinvestasi di bidang properti. Masyarakat yang memiliki pendapatan yang meningkat, mayoritas akan memilih untuk membelanjakan ke sektor properti untuk mendapatkan passive income secara berkala dengan mendapatkan ROI (Return on Investment). Hal tersebut dikarenakan pola pikir masyarakat yang percaya bahwa investasi di sektor properti selalu menguntungkan karena bisa mendapatkan pendapatan dengan menyewakan hunian yang kita miliki serta adanya peningkatan harga tanah serta fasilitas umum yang dibangun di setiap tahunnya pada sektor wilayah properti yang kita miliki.

4. Investasi Yang Terlihat Secara Fisik

Investasi saat ini mulai banyak pilihannya seperti saham, reksadana, ataupun crypto. Investasi properti merupakan jenis investasi yang memiliki wujud fisik serta memiliki bukti kepemilikan yang jelas seperti Sertifikat Hak Milik (SHM).

Nah Urban Squad, 4 (empat) hal diatas tadi adalah alasan kenapa Urban Squad perlu berinvestasi di sektor properti. Urbantown sebagai brand properti BUMN dari PP Urban memiliki 3 (tiga) proyek properti, yaitu Urbantown Serpong, Sudimara Forestwalk, dan Urbantown Karawang. Harga yang ditawarkan mulai dari hanya 200 Juta-an. Selain itu Urbantown juga menawarkan promo menarik seperti free DP dan free biaya akad loh!

Jadi jika Urban Squad mau segera memiliki investasi di bidang properti, Urbantown menjadi solusi untuk memudahkan kamu mendapatkan hunian dengan harga terjangkau dan juga akses yang mudah menuju ke pusat kota. Ayo segera kunjungi marketing gallery Urbantown dan segera dapatkan promo-promo menariknya!

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *