loader image

Hari Tua Tak Punya Hunian? Menyeramkan!

Dalam proses pendewasaan, banyak orang di usia muda sering merasa dihantui dengan rasa cemas yang berlebih. Suatu hal yang wajar, kebanyakan dari mereka mempertanyakan masa depannya akan berkarir menjadi apa dan akan tinggal di hunian seperti apa. Fase yang dikenal dengan nama Quarter Life Crisis ini dimulai ketika menyadari segala angan dan harapannya tak bisa sejalan dengan realita yang ada.

Meski banyak faktor yang mendasari kecemasan mereka di usia muda, setidaknya ada tiga hal yang menjadi landasan utama mereka mempertanyakan bentuk masa depannya, yaitu karir, asmara, dan rumah tangga. Jalan keluarnya pun sebenarnya berupa kemampuan mereka untuk menerima diri sendiri secara apa adanya. Karena mau bagaimanapun dalam prosesnya, hidup akan selalu berdampingan dengan sebuah masalah.

Di sisi lain, ketika karir sudah mulai terbuka, asmara sudah mulai menemukan sandaran, fase terberat bagi mereka selanjutnya adalah mewujudkan keinginannya untuk berumah tangga di tempat yang berharga; hunian pribadi.

Sebenarnya untuk bisa mewujudkan mimpi memiliki hunian pribadi itu bisa dilakukan dengan banyak cara. Andai kata tak mampu membelinya secara kontan, kini banyak pihak Bank yang dapat diajak bekerja sama untuk bantu mencicil hunian idamanmu.

Dan di Urbantown sendiri memberi kemudahan kepada para milenial dalam sistem kepemilikan hunian (apartemen/rumah). Bekerja sama dengan hampir seluruh Bank milik negara, Urbantown mampu memberikan fasilitas beragam variasi pembiayaan kepemilikan hunian. Selain mendapatkan suku bunga yang menarik, berbagai macam promo terbaik pun telah disiapkan untuk Anda yang ingin mewujudkan hunian impian.

Hunian sendiri saat ini sudah banyak dianggap sebagai sesuatu yang sangat berharga di dalam fase hidup kebanyakan orang. Setidaknya banyak pula yang beranggapan bahwa “setengah masalah hidup akan selesai ketika mampu membeli rumah impian”.

Bukan tanpa alasan anggapan itu terus beredar luas dari mulut ke mulut. Selain dari segi harga yang terus melambung dari tahun ke tahun, hunian mampu menjadi instrumen investasi dengan jangka yang sangat panjang dan memberikan banyak keuntungan besar di masa yang akan datang.

Maka tak heran banyak orang yang berjuang untuk bisa mewujudkan salah satu impian terbesarnya ini agar bisa kelak #MemilihBahagia di masa depan. Jadi, adakah yang lebih menyeramkan dari hari tua yang tidak memiliki aset properti berupa hunian?

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *