loader image

Beli Rumah Inden Bikin Untungnya Gak Main-Main!

Rumah inden jadi salah satu pilihan banyak orang karena memiliki segudang keuntungan. Secara harfiah, rumah inden ialah rumah yang bisa dibeli dengan cara pre-order atau rumah yang sudah dipasarkan/dijual tetapi belum memasuki masa pembangunan dan belum siap huni. 

Fenomena ini sebenarnya sudah menjadi hal umum dalam bisnis properti yang semakin hari ternyata semakin banyak diminati. Selain faktor harga, rumah inden jadi alternatif utama bagi para pembeli dengan dana yang terbilang pas. 

Urbantown pun selain menyediakan hunian vertikal lewat ketiga produk apartmennya, kini ikut terjun dengan dua nama perumahan landed dengan sistem inden.  

Pertama, ialah SKOV yang akan menjadi sebuah komplek perumahan dan berdiri di area kawasan hutan alami “Sudimara Forestwalk”. Kedua, ialah Urbanhouse yang menjadi sebuah cluster berisi 9 rumah dan beridiri di area Urbantown Serpong.  

Lalu apa saja sih keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika membeli hunian inden? Yuk, simak #UrbanTips di bawah ini; 

  1. Harga Terbilang Jauh Lebih Murah 

Ini adalah hal yang pastinya banyak menarik minat pembeli. Rumah inden pada dasarnya memang jauh lebih murah ketimbang rumah siap huni dan perbandingan harganya pun terbilang cukup besar. 

  1. Pembangunan Bisa Ikut Diawasi Pembeli 

Pembeli bisa meninjau datang ke lokasi untuk ikut mengecek pembangunan yang sedang dilakukan. Dengan begitu pembeli bisa mengetahui apakah rumah tersebut dibangun sesuai keinginan atau tidak. 

  1. Bebas Pilih Posisi Unit 

Karena belum dibangun, pembeli bebas menentukan posisi unit berada di mana. Contohnya pembeli bisa meminta rumah yang berada di pojok jalan utama atau bahkan yang dekat dengan gerbang perumahan. 

  1. Rumah dalam Kondisi Baru 

Rumah inden berbeda dengan rumah siap huni yang mungkin sudah kosong dalam waktu yang cukup lama. Ketika rumah jadi tentunya kamu bisa langsung serah terima dan tinggal di rumah dalam kondisi baru. 

  1. Investasi Menguntungkan di Masa Depan 

Rumah inden yang awalnya kamu dapatkan dengan harga murah, seiring berjalannya waktu nilai jualnya akan semakin tinggi. Ini bisa jadi aset yang menguntungkan di masa-masa yang akan datang. 

  1. Aman dan Terpercaya 

Rasanya konsumen tidak perlu khawatir secara berlebihan terhadap rumah inden, apalagi untuk SKOV dan Urbanhouse. Kedua perumahan landed ini dirancang oleh perusahan PP Urban, perusahaan kontruksi nasional yang sudah malang melintang penuh pengalaman. Selain itu, pencairan rumah inden dari developer dilakukan bertahap dan diawasi langsung oleh pihak bank. 

Itulah 6 hal utama dari untungnya membeli hunian inden. Dan khusus Urbantown, meski pun harganya terbilang murah, hunian inden dari Urbantown ini memiliki fasilitas kelas atas lho. Ikuti perkembangan informasinya di sosial media Instagram @skov.urbantown dan @urbanhouse.serpong ya! 

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *