What's On

16/08/2018
Urbantown Serpong, Hunian Milenial dengan Fasilitas Lebih di Serpong

Urbantown.id, Serpong –Kaum milenial di Serpong kini lebih mudah memiliki hunian idaman karena kehadiran Urbantown Serpong sebagai hunian milenial dengan fasilitas lebih di Serpong. Urbantown Serpong dikembangkan langsung oleh anak perusahaan BUMN yakni PP Urban. Urbantown adalah signature project PP Urban yang dirancang sebagai jawaban dari kebutuhan backlog perumahan nasional sekaligus penyediaan hunian terjangkau untuk semua kalangan, termasuk kaum milenial. Urbantown Serpong ini merupakan proyek dari PP Urban yang jadi proyek pertama yang sudah mulai dipasarkan. Dimana, pada tahun lalu proyek Urbantown Serpong ini diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Urbantown Serpong rencananya akan dibangun dua tower dengan jumlah hunian sebanyak lebih dari 1.200 unit.

Urbantown Serpong merupakan konsep hunian terjangkau yang terintegrasi beragam fasilitas pendukung dan berlokasi di dekat kawasan industri, pusat bisnis, serta daerah penyangga Ibukota. Siapa pun khususnya milenial kini dapat memiliki unit terbaik dengan harga terjangkau. Hadirnya Urbantown Serpong ini bersamaan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama pembiayaan Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) dengan Bank BTN untuk proyek Urbantown yang dilakukan awal bulan Agustus lalu. Adapun aksi korporasi ini juga merupakan wujud keseriusan PP Urban sebagai pihak pengembang sebagai sarana dan fasilitas bagi para calon pembeli untuk memudahkan proses pembiayaan KPA. Perjanjian kerjasama antar BUMN ini nantinya akan diteruskan untuk proyek - proyek Urbantown di masa mendatang.

Urbantown Serpong hadir di kawasan Serpong dengan keunggulannya tersendiri. Dikembangkan oleh anak perusahaan BUMN, Urbantown Serpong mengusung konsep bangunan hijau yang ramah lingkungan. Urbantown Serpong juga memiliki beragam fasilitas keren yang bisa dimanfaatkan penghuninya. Semua fasilitas yang ada di dalamnya dapat diakses penghuni kapan pun untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari – harinya. Beragam fasilitas lebih yang keren dimiliki Urbantown Serpong ini meliputi fasilitas sports, retails, recreational dan public area. Meliputi fasilitas sports seperti swimming pool dan jogging track. Sedangkan fasilitas retails adalah cafes, restaurant, retail shop, daycare center, mini market, apotek, clinic dan laundry. Untuk fasilitas recreational seperti children playground, tematic garden dan function hall. Serta fasilitas public area seperti musholla, ATM Galery dan kindergarten.


Semua fasilitas yang ada di Urbantown Serpong menjadikan hidup penghuni jadi lebih praktis, karena penghuni tidak perlu pergi jauh ke luar area apartemen untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari – harinya. Jadi hidup lebih praktis, hemat biaya, waktu dan tenaga. Urbantown Serpon juga berada di lokasi strategis, lokasinya ada di pusat kota Serpong sehingga memudahkan penghuni untuk mengakses berbagai tempat. Seperti pusat belanja, pusat pendidikan, rumah sakit, hingga tempat transportasi umum seperti stasiun kereta api.

Berbeda dengan apartemen - apartemen lainnya, Urbantown Serpong tak hanya menyajikan hunian tempat tinggal, namun sebuah tempat dimana kamu bisa ngapain aja. Karena kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas unggulannya yakni Entrepreneur Space, yang meliputi fasilitas lobby, multi function hall, koperasi URBAN, class room, library, workshop, mini-office dan co-working space. Adanya fasilitas Entrepreneur Space ini jadi penghuni yang membutuhkan ruang untuk bekerja bisa memanfaatkannya.

Baca Juga :Presiden Resmikan Pembangunan Urbantown Serpong

Sekarang hidup tak perlu dibikin ribet, cukup tinggal di apartemen dan hidupmu jadi lebih praktis. Urbantown Serpong akan membantu kamu untuk mewujudkan itu semua. Alih – alih hidup praktis, tak sedikit memang generasi milenial yang memilih untuk tinggal di apartemen.Khususnya mereka yang tinggal dan bekerja di kota – kota besar. Bagi generasi milenial, tinggal di apartemen memang dirasa lebih praktis dan memiliki nilai jual yang terus merangkak naik. Ada yang menarik dari pola pikir generasi milenial saat ini. Yakni, mereka tidak memikirkan lagi bahwa mereka butuh kendaraan pribadi seperti mobil untuk mendukung aktivitas. Jadi tak heran jika banyak apartemen, terutama di kawasan strategis menawarkan kemudahan akses untuk penghuninya.

Jika dibandingkan dengan rumah tapak, memang generasi milenial ini lebih memilih apartemen. Selain alasan kepraktisan hidup, generasi milenial memilih apartemen lantaran sulitnya mendapatkan rumah tapak dengan harga terjangkau, khususnya di ibu kota dan kota penyangga di sekitarnya. Tren tersebut diperkirakan terus bergeser ke daerah penyangga yang tidak terlalu jauh dari ibu kota. Berdasarkan kajian Colliers, apartemen menjadi pilihan karena kalangan muda saat ini menginginkan tempat tinggal yang dekat dengan aktivitas bisnis, yang merupakan kantor tempat mereka bekerja. Selain itu pula, harga apartemen dirasa lebih terjangkau dan memiliki banyak benefit dibandingkan dengan memilih tinggal di rumah tapak.(put)