What's On

13/09/2018
Urbantown Serpong, Apartemen Generasi Milenial untuk Investasi

Urbantown.id, Serpong – Ada berbagai jenis pilihan untuk memulai berinvestasi. Terlebih jika kamu memiliki ketertarikan pada investasi properti. Untuk memulai investasi jenis properti tidak harus menunggu sampai memiliki usia yang benar-benar matang. Generasi milenial yang dinilai lebih kompeten dan lebih percaya diri dapat membangun investasi properti. Seperti salah satu contoh di Urbantown Serpong, yakni apartemen generasi milenial untuk investasi.

Memang ada banyak jenis investasi yang menarik bagi generasi milenial, seperti emas, deposito, reksadana, dan properti. Namun untuk properti khususnya apartemen lebih banyak diminati lantaran harga apartemen terus meningkat dalam tiga tahun terakhir.

Dilansir dari dara Rumah.com bahwa properti apartemen memiliki akurasi yang cukup tinggi untuk mengetahui dinamika yang terjadi di pasar properti di Indonesia. Dan survei ini telah membuktikan kurang lebih 17 juta halaman yang dikunjungi setiap bulan diakses oleh pencari properti. Survei ini juga membuktikan analisis bahwa sekitar 400.000 listing properti dijual.

Generasi milenial saat ini lebih menyukai tinggal di apartemen ketimbang memilih kos-kosan atau kontrakan. Terlebih untuk generasi milenial yang hidup di kota-kota besar. Dikutip dari liputan6.com bahwa orang sekitar berumur 25 sampai 34 tahun lebih senang tinggal di apartemen dengan alasan utamanya ialah finansial. Tetapi setelah dikaji kembali, tidak hanya finansial yang menjadi alasan utamanya tetapi juga faktor tren.

Sebelumnya tren generasi milenial lebih dikenal di Negara Amerika Serikat yang sekarang menular dan mulai tumbuh di kota-kota yang tengah berkembang hunian vertikal di Indonesia. Ini berdasarkan lokasi dan lahan yang semakin sempit sehingga solusi tempat tinggal di kota-kota besar yang efektif yaitu apartemen.


Salah satunya PT. PP URBAN yakni anak perusahaan dari PT PP(Persero) Tbk yang mengembangkan properti di kota Tangerang dan membidik generasi milenial dengan membangun apartemen Urbantown Serpong. Terlebih apartemen tidak hanya dilirik para investor dan pengusaha saja, tetapi juga generasi milenial. Dengan gaya hidup yang serba praktis dan berbagai kemudahan akses serta kelengkapan fasilitas lebihnya tentunya genersi milenial akan lebih memilih untuk tinggal di apartemen.

Urbantown Serpong terletak sangat strategis karena konsep pengembangan apartemen Urbantown Serpong memakai compact design di mana terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dari penghuni apartemen dengan hunian yang terjangkau.

Hanya butuh 10 menit dari apartemen Urbantown Serpong ke Stasiun Sudimara. Selain itu juga dekat dengan Bintaro Xchange dan AEON Mall Serpong dan apartemen Urbantown Serpong bisa dibilang apartemen paling kece dan pas untuk generasi milenial berinvestasi karena harga apartemennya paling rasional dan terjangkau, yakni harga per unit berkisaran 200 juta.

Ada banyak keuntungan yang didapatkan oleh generasi milenial yang berinvestasi di apartemen Urbantown Serpong. Pertama apartemen Urbantown Serpong ialah hunian yang praktis dengan memiliki fasilitas yang lebih serta memadai, seperti fasilitas untuk area sport, hiburan, retail, dan sebagainya. Kedua, apartemen Urbantown Serpong terletak strategis di kota yang berkembang yaitu Serpong dan kemudahan akses ke lokasi tempat umum seperti rumah sakit, mall, bahkan stasiun.

Yang ketiga apartemen Urbantown Serpong memiliki tingkat keamanan dan kenyamanan tempat tinggal yang terjamin sampai 24 jam. Dan yang terakhir apartemen Urbantown Serpong bisa dijadikan sebagai hunian dan investasi untuk generasi milenial.

Tertarik bukan untuk berinvestasi di apartemen Urbantown Serpong dengan segala keuntungan dan kemudahan yang bisa kamu dapatkan. Apalagi sudah banyak generasi milenial yang kini melek investasi lantaran investasi apartemen dinilai memiliki banyak keuntungan dan bersifat jangka panjang.

Apartemen Urbantown Serpong akan membuat hidup menjadi lebih mudah dengan one-stop lifestyle center, sport aream commercial area, dan pusat pengembangan kewirausahaan terpadu untuk hunian dan investasi yang lebih baik. (ES)