What's On

11/10/2018
Urbantown, Apartemen Harga Rusunami, Bawa Rezeki

Urbantown.id –  Sebagai pemain baru dalam bisnis pengembangan properti, PP Urban termasuk dalam kategori pengembang yang aktif dan inovatif. Bukan tanpa alasan, saat developer lain menjual mimpi berupa gambar 3D dan progress proyek yang memble, PP Urban justru hadir dengan berbeda. PP Urban mengutamakan selesainya proyek dengan kualitas prima, dan pada media masa konstruksi yang progresif, pasar ditawarkan dengan beragam promosi dan paket penawaran yang menguntungkan.

Baik dari sisi investasi maupun kepentingan masa depan, memiliki unit yang dikembangkan PP Urban merupakan pilihan terbaik. Bekerjasama dengan berbagai pihak penyedia jasa pendanaan dan kredit kepemilikan hunian, produk-produk PP Urban yang memang sedari awal ditujukan untuk mereka yang belum memiliki hunian yang layak, kian lengkap dengan penawaran dan paket cicilan yang ringan dan koperatif.

PP Urban menanggapi peluang investasi properti yang menggiurkan di Serpong dan Karawang dengan perspektif berbeda. Manajemen menyikapi hal ini sebagai peluang. Sebagai sebauah konsep bisnis yang lebih sustain. Tentu saja hal ini bukan tanpa perhitungan bisnis yang matang. PP Urban optimis menggarap bisnis pengembangan properti dengan bekal yang juga mumpuni. Melalui produk Urbantown Serpong dan Urbantown Karawang, PP Urban hadir menawarkan hunian vertikal terjangkau yang mengusung konsep fasilitas apartemen dengan harga rusunami.


Urbantown Serpong memiliki luasan setiap unitnya mencapai 30 meter persegi (m2) yang terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi, dapur dan ruang keluarga. Nantinya, proyek ini akan dilengkapi fasilitas umum dan sosial seperti penitipan anak para pekerja, playground, play group, ruang publik serta fasilitas penunjang keseharian lainnya.

"Berbeda dengan Urbantown Serpong, kawasan Urbantown Karawang diperuntukkan bagi para pekerja dan profesional. Dilengkapi ragam fasilitas pendukung terbaik yang membuat kehidupan sehari-hari setiap penghuni lebih mudah. Konsep pengembangannya adalah one-stop lifestyle center terintegrasi dengan sport venues, commercial area, dan pusat pengembangan kewirausahaan terpadu untuk hidup yang lebih baik," tukas Nugroho Agung, Direktur Utama PT PP Urban.

Masa depan bisnis konstruk PP Urban akan terus gemilang. Bukan tanpa alasan, hal ini dibuktikan dengan terus bertambahnya portofolio yang dimiliki. Hal ini juga didukung penuh oleh perusahaan induk, PT PP (Persero) Tbk. Sebagai perusahaan yang memiliki core business sebagai kontraktor, PT PP tidak pernah kehabisan engineer muda berbakat dan profesional. Berbekal pengalaman yang matang di banyak proyek besutan PT PP, para engineer muda berbakat ini juga dipercaya memegang proyek-proyek konstruksi PP Urban. Direktur Konstruksi dan Precast PT PP Urban, Teguh Pandhitwirawan, menyebut mereka sebagai Jenderal Baru di bisnis konstruksi PP Urban.