What's On

24/09/2018
Tips Milenial Cari Apartemen Kece untuk Tempat Tinggal di Serpong

Urbantown.id, Serpong – Buat kamu milenial cari apartemen kece untuk tempat tinggal di Serpong, nih ada tips yang bisa kalian lakukan. Kebanyakan saat ini generasi milenial lebih memilih untuk tinggal di apartemen. Banyak yang beralasan karena tinggal di apartemen hidup jadi lebih praktis. Tapi, ada fakta yang mengatakan bahwa generasi milenial sulit untuk memiliki rumah. Hal itu dikaitkan dengan kebiasaan konsumtif generasi milenial yang tinggi, sehingga menabung untuk membeli hunian sangatlah susah. Namun sebenarnya siapa pun itu termasuk generasi milenial bisa memiliki hunian dengan mudah asalkan memiliki niat yang kuat untuk memilikinya. Selain itu juga memiliki target kapan untuk membeli hunian dan beberapa hal lainnya yang perlu diperhatikan.

Saat ini apartemen menjadi incaran kebanyakan generasi milenial sebagai hunian mereka. Bagi kamu generasi milenial yang ingin mencari apartemen kece untuk tempat tinggal di Serpong. Berikut tips – tipsnya untuk kamu.

Auto-debet untuk DP

Siapa pun pasti sudah tahu kalau mau beli hunian pasti tips pertama adalah menabung untuk DP. Menabung adalah cara paling efektif yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang yang cukup sebagai DP. Jika memang kadang generasi milenial suka tergoda dengan membeli barang - barang yang lain, kamu bisa menerapkan tabungan otomatis.

Apa yang dimaksud dengan tabungan auto-debet? Ini adalah salah satu fasilitas tabungan yang dapat diatur terpotong secara otomatis oleh pihak bank pada rekening Anda. Nah, biar efektif, setting saja tanggal pemotongan dana di awal bulan. Jadi setelah menerima gaji maka akan langsung terpotong oleh tabungan tersebut.

Beli apartemen dekat akses transportasi


Semua setuju bahwa lahan di kota - kota besar semakin sempit, penuh dengan rumah  rumah elite yang dibandrol harga tinggi. Maka, solusi yang tepat adalah membeli apartemen di tengah kota yang berada di lokasi strategis. Lokasi strategis yang dimaksud, bukan hanya karena dekat dengan pusat perbelanjaan, ataupun kantor. Tapi juga termasuk dekat akses transportasi. Akses transportasi ini seperti KRL atau Transjakarta. Kalau kamu bisa beli apartemen dekat akses transportasi, kamu bisa berangkat kerja dengan transportasi umum saja. Sehingga bisa lebih hemat waktu, tenaga dan biaya.

Ambil KPA tenor paling panjang

Karena masih jadi generasi milenial, waktu untuk bekerja pun masih panjang. Batasan usia pensiun masih cukup lama. Jadi, supaya bisa beli apartemen kece di kawasan Serpong. Bisa mengambil KPA dengan tenor paling panjang. Dengan mengambil tenor paling panjang, maka otomatis cicilan akan lebih ringan.

Pilih apartemen yang tepat
Saat ini mencari apartemen sangat mudah, banyak pengembang property yang membangun apartemen di lokasi – lokasi yang strategis. Termasuk di wilayah penyangga ibukota seperti kawasan Serpong. Ada banyak pula developer yang mengembangkan property di kawasan Serpong, sebagai generasi milenial yang bijak dan cerdas pilihlah apartemen yang sesuai dengan kebutuhan.

Jika kamu sedang mencari apartemen kece di kawasan Serpong, kamu bisa memilih Urbantown Serpong yang dikembangkan PP Urban. Urbantown Serpong adalah apartemen kece yang jadi favorit para milenial. Didesain khusus dan dilengkapi fasilitas – fasilitas lengkap yang dapat dimanfaatkan oleh semua penghuni. Adapun beragam fasilitas yang ada dikategorikan menjadi 4 bagian fasilitas. Pertama fasilitas olahraga seperti adanya kolam renang dan jogging track, kedua fasilitas retails yang meliputi café, restaurant, retail shop, daycare center, mini market, apotek, clinic dan laundry.Fasilitas recreational seperti children playground, tematic garden, function hall. Serta public area yang meliputi musholla, ATM gallery dan kindergarten.

Urbantown Serpong juga berada di lokasi strategis, jadi pasti akan memudahkan penghuni untuk bisa menjangkau berbagai tempat dengan mudah, lebih hemat biaya, tenaga dan waktu. Jadi, tunggu apa lagi untuk memiliki unit di Urbantown Serpong? Ayo, miliki sekarang juga! (PT)