What's On

08/10/2018
Referensi Tren Desain Interior untuk Apartemen Milenial di Tangerang

Urbantown.id, Serpong – Sudah saatnya di tahun 2018 ini memiliki gaya desain interior yang elegan dan unik untuk Apartemen, terlebih untuk apartemen yang berukuran minimalis. Apartemen studio terkadang memang terkesan sempit dan berantakan, itu ketika Anda tidak bisa menata ruangan dengan baik. Di sini ada referensi tren desain interior untuk apartemen milenial di Tangerang yang bisa Anda contek.

Ketika Anda memiliki hunian apartemen tentunya ingin hunian itu terasa senyaman rumah dan Anda bisa melakukan dekorasi interior apartemen dengan desain sesuka hati Anda. Namun, Anda juga tidak bisa memilih asal sembarang desain interior, jika hal itu terjadi, bukan rasa kenyamanan yang Anda dapatkan.

Sebagai penghuni pastinya ingin memiliki hunian dengan desain yang apik sehingga bisa meningkatkan kualitas hunian apartemen Anda. Cara terbaik untuk melakukan desain interior ialah melakukan desain interior yang fashionable dan modern. Salah satunya Anda bisa mengaplikasikan teknologi terbaru untuk menciptakan kesan apartemen modern dan futuristik. Sehingga kesan oldfashion bisa tersingkir dengan keberadaan teknologi.

Berikut desain interior untuk apartemen milenial yang kekinian:

Furniture baru dan modern

Di jaman era modern dan serba canggih tentunya Anda tidak ingin ketinggalan jaman dalam penggunaan furniture modern. Ketika furniture lama sudah tidak berfungsi lagi bukan berarti Anda harus membuangnya. Ada dua cara yang bisa Anda lakukan, pertama Anda bisa sumbangkan ke sanak keluarga atau orang yang membutuhkan atau membeli furniture baru dengan tren yang jauh lebih modern dan kekinian.

Selain membeli furniture baru, ada cara lain yang lebih efektif dan murah meriah. Misalkan, meja Anda terlihat sudah usang dan ingin membuat tampilannya lebih stylish, Anda bisa menyiasatinya dengan mendekor ulang dengan warna cat yang eye-catching.


Tren terbaru

Ketika Anda mengikuti desain sesuai tren-tren masa kini, anda perlu tahu bahwa tren selalu berubah atau bersifat temporer masa-masanya. Dan ini juga terjadi pada desain interior apartemen. Untuk mengikuti perkembangan tren terbaru dan masa kini, perlu sekali Anda melakukan riset secara online. Sehingga di sini Anda tahu perubahan terbaru seperti apa dalam desain interior apartemen.

Seperti tren di tahun 2018 untuk desain interior adalah melakukan paduan dua warna. Atau pintu apartemen Anda terlihat datar dan kurang menarik, Anda bisa mencari referensi tren terbaru untuk gaya pintunya.

Efek 3 dimensi pada dinding

Selain tampilan warna dinding yang membuat desain interior terlihat cantik, penambahan efek 3 dimensi pada dinding akan meningkatkan kualitas keindahan pada desain interior Apartemen. Dinding 3 dimensi bisa dibuat melalui susunan berpola unik  pada dinding. Anda bisa menggunakan efek 3 dimensi ini dengan wallpaper yang timbul atau jika Anda ingin mengasah kreatif Anda, Anda bisa memanfaatkan kertas origami yang bisa Anda buat dengan bentuk yang lucu.

Beri sentuhan warna di area dapur

Untuk area dapur tidak melulu dengan warna polosan. Agar kegiatan memasak Anda lebih seru, Anda bisa memilih furniture dengan warna yang cerah dengan beragam bentuk yang unik atau menambah note yang warna-warni. Dengan memilih warna - warna cerah, area dapur apartemen Anda akan jauh lebih hidup dan tentunya terlihat estetis.

Ubin yang berwallpaper

Beberapa gaya ubin menarik perhatian di 2018. Ada ubin model baru yang  mirip seperti kayu, beton, resin, bahkan wallpaper. Ubin mirip wallpaper ini menawarkan pola yang menarik dan lebih modern. Selain itu, ubin dengan wallpaper bisa tahan lama dan mudah dibersihkan dengan spon dan sabun.

Bagaimana menurut Anda, manakah tren interior yang akan segera Anda terapkan dalam waktu dekat? (ES)