What's On

16/08/2018
PP Urban Hadirkan Urbantown Karawang, Apartemen Terjangkau untuk Karyawan

Urbantown.id, Karawang -Sebagai anak perusahaan BUMN yakni PT PP (Persero) Tbk, PP Urban terus menunjukkan eksistensinya melalui proyek - proyek berkualitas yang dibangunnya. Developer ternama di Indonesia yang berdiri pada tahun 1989 ini, kini gencar mengembangkan sebuah maha karya terbaik di Karawang. Yakni, Urbantown Karawang, sebagai apartemen terjangkau untuk karyawan di Karawang.

Seperti yang kita ketahui, Karawang menjadi kawasan idustri besar di Indonesia. Apalagi pemerintah berkomitmen untuk terus mendorong pembangunan kawasan industri khususnya di Karawang. Jadi tak heran bila terdapat banyak karyawan yang bekerja di Karawang. Karyawan yang bekerja di Karawang tentu membutuhkan hunian sebagai tempat tinggal, baik mereka yang berdomisili di Karawang maupun pendatang yang berasal dari kota atau wilayah lain. Sehingga dengan hadirnya Urbantown Karawang ini diharapkan mampu sebagai pemenuh kebutuhan para karyawan yang bekerja di Karawang. 

Karawang sebagai kota yang berbatasan langsung dengan Bekasi, Bogor dan tak jauh pula dari Jakarta ini termasuk kota besar dengan luas sekitar 1.737,30 km. Karawang sebelumnya dikenal sebagai kabupaten dengan sebutan Lumbung Padi. Hal ini sesuai dengan faktanya bahwa kabupaten yang mayoritas penduduknya adalah suku Sunda ini memang dipenuhi dengan lahan hijau padi.

Urbantown Karawang hadir dengan membawa beragam keunggulan. Harga yang terjangkau dan fleksibel ditawarkan agar semua dapat memiliki hunian idaman tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Khususnya mereka para karyawan di Karawang. Sebagai apartemen yang dikembangkan langsung oleh anak perusahaan BUMN yakni PP Urban, Urbantown Karawang mengutamakan keamanan dalam menghadirkan sebuah hunian. Dilengkapi dengan keamanan 24 jam, CCTV serta akses kartu lift untuk semua penghuni, Urbantown Karawang jadi hunian aman yang membuat setiap penghuninya nyaman. Menariknya, tak hanya aman dan nyaman. Urbantown Karawang yang mengusung konsep bangunan hijau yang ramah lingkungan ini juga memberikan suasana asri dan alami. Mengingat Karawang adalah kawasan industri, memiliki hunian yang asri sepertinya menjadi suatu kebutuhan untuk bisa menikmati hidup.


Namun selain hunian yang dapat membuat aman dan nyaman. Dalam memilih tempat tinggal, kebanyakan orang memprioritaskan lokasi yang strategis. Sehingga memilih URBANtown Karawang sebagai hunian tempat tinggal, adalah pilihan yang sangat tepat. Urbantown Karawang berada di lokasi strategis, sehingga memungkinkan Anda untuk bisa mengkases berbagai tempat dalam waktu yang singkat, jadi hemat biaya dan tenaga. 

Pemilihan hunian sebagai tempat tinggal pun juga harus memperhatikan soal fasilitas yang ada dalam hunian tersebut. Urbantown Karawang menyajikan beragam fasilitas – fasilitas keren dan sangat fungsional untuk semua penghuni. Setidaknya ada empat jenis fasilitas yang ada di Urbantown Karawang. Yakni, fasilitas penunjang olahraga, retails, rekreasi dan area publik. Sebagai fasilitas pendukung olahraga, adanya kolam renang dan lintasan joging yang bisa dimanfaatkan semua penghuni untuk bisa menjaga kesehatan dan kebugaran penghuni. Termasuk fasilitas retails ada banyak beragam pilihan, seperti kafe, restoran, toko ritel, pusat penitipan anak, minimarket, apotek, klinik dan laundy. Setiap fasilitas retails yang ada ini bisa dimanfaatkan penghuni kapan pun. Sehingga adanya fasilitas retails ini bisa sebagai pemenuh kebutuhan penghuni. Tak hanya kebutuhan olahraga dan retails, Urbantown Karawang juga menyediakan beragam fasilitas untuk rekreasi penghuni, seperti dengan adanya taman bermain anak, taman tematic dan gedung serbaguna. Serta ada area publik yakni, musholla, galeri ATM dan taman kanak kanak.

Tahukah Anda, selain beragam fasilitas keren dan fungsional yang telah disebutkan di atas. Ada pula Enterpreneur Space yang disajikan Urbantown Karawang. Enterpreneur Space ini meliputi, lobi, gedung serbaguna, koperasi urban, ruang kelas, workshop, perpustakaan, ruang kerja dan kantor mini. Menyenangkan bukan memiliki hunian tempat tinggal yang memiliki beragam fasilitas keren dan fungsional seperti Urbantown Karawang?

Baca Juga :PP Urban Tawarkan 6 Ribu Unit untuk Buruh

Tinggal di apartemen kini semakin menjadi pilihan primadona, baik bagi mereka orangtua bahkan hingga kaum milenial. Apartemen dirasa menjadi hunian tempat tinggal idaman khususnya di kota - kota besar, seperti ibukota Jakarta, ataupun kota - kota penyangga ibukota di sekitarnya. Tinggal di apartemen memiliki banyak kelebihan tersendiri. Sebut saja hidup yang semakin praktis dan mudah menjangkau berbagai lokasi. Karena biasanya apartemen dibangun di pusat kota, pusat keramaian sehingga tinggal di apartemen memungkinkan Anda untuk hidup lebih hemat, baik hemat biaya, hemat waktu dan tenaga. Apartemen juga memiliki keunggulan dengan adanya beragam fasilitas - fasilitas sebagai penunjang kebutuhan sehari - hari penghuninya. Hal itu pula lah yang menjadikan orang - orang memilih apartemen sebagai hunian tempat tinggal.

Sedangkan perkembangan apartemen di Karawang sendiri semakin terlihat, diiringi para pengembang - pengembang besar yang membangun properti hunian di kota industri tersebut. Pendukung apartemen sebagai hunian ideal di Karawang tak lain adalah adanya pembangunan sejumlah proyek infrastruktur besar yang sedang berlangsung di wilayah timur Jakarta seperti proyek Kereta Cepat Jakarta - Bandung, Jalan Tol Jakarta - Cikampek II (elevated), dan proyek Bandara Kertajati. Ditambah pembangunan Pelabuhan Patimban yang juga sedang dipersiapkan.

Pembangunan sejumlah proyek infrastruktur tersebut juga lah yang membuat banyak pengembang kian melirik Karawang. Karena pertumbuhan kawasan industri yang terjadi di Karawang membuat kebutuhan akan properti terutama hunian semakin meningkat. Apalagi para ekspatriat yang bekerja di Karawang, yang menjadi potensi pasar terbesar di luar pasar lokal.(put)