What's On

16/11/2018
Mengapa Urbantown Serpong Menjadi Hunian Banyak Rejeki untuk Generasi Milenial di Tangerang?

Urbantown.id, Serpong – Mengapa Urbantown Serpong Menjadi Hunian Banyak Rejeki untuk Generasi Milenial di Tangerang? Ada beberapa alasan yang patut Anda ketahui bahwa Urbantown Serpong memang hunian cocok baik untuk generasi milenial dan juga untuk Anda.

Menyinggung soal generasi milenial memang tidak pernah ada habisnya, terlebih yang menyangkut soal hunian. Sifat generasi milenial yang selalu up to date dan workaholic membuat mereka ingin mencari hunian yang praktis dan mudah dalam perawatannya. Apalagi jika hunian tersebut menawarkan harga yang murah dengan fasilitas yang lengkap. 

Sebuah survei dilakukan terhadap generasi milenial yang tinggal di perkotaan lebih memilih tinggal di apartemen dibandingkan dengan kos-kosan atau kontrak. Apartemen dinilai jauh lebih aman, nyaman, dan fasilitas yang ditawarkan jauh lebih lengkap. Terlebih saat ini di ibu kota Jakarta menjadi kota dengan kepadatan penduduk yang jumlahnya sangat fantastis, bahkan menduduki peringkat kota terpadat ke tujuh sedunia. Ditambah lagi, fakta membuktikan bahwa status kepemilikan hunian di Jakarta menunjukkan lebih dari setengah warga di Jakarta tidak memiliki rumah sendiri di kotanya sendiri. Dari sumber yang diungkapkan oleh URBANtown by PT PP URBAN, 43.91% dari jumlah hunian di Jakarta berstatus hak milik.

Tentunya akan menjadi masalah yang serius bagi generasi milenial dalam mencari hunian idaman yang mereka inginkan. Tipikal generasi milenial itu ingin yang praktis-praktis tetapi bisa menjangkau kehidupan mereka dengan gaya hidup yang tinggi. Nah, solusi yang tepat adalah dengan memilih hunian vertikal. Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi tren hunian modern untuk kehidupan para kaum milenial.


Anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang terdapat apartemen yang dikembangkan di area penyangga di sekitar Jakarta. Urbantown Serpong salah satu apartemen yang dikembangkan di area penyangga kota Jakarta, yakni di Kota Tangerang  menjadi solusi yang sangat tepat untuk milenial yang ingin mencari hunian yang memberikan banyak keuntungan dari segi fasilitas sekaligus benefit ekonomi untuk penghuninya.

Apartemen Urbantown Serpong yang terjangkau dikembangkan oleh PP Urban menawarkan harga yang murah dengan beragam fasilitas yang menguntungkan.  URBANtown Serpong siap menyediakan hunian terjangkau untuk generasi milenial. Selain dari harga yang memikat, Urbantown Serpong menjadi hunian yang banyak rejeki untuk penghuninya lewat fasilitas URBAN BIZHUB yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan penghuni sekaligus memberikan pelatihan-pelatihan pada penghuninya tentang kewirausahaan.

Urbantown Serpong mengusung konsep sharing economy tidak hanya menyediakan hunian terjangkau dengan fasilitas apartemen bintang lima. Tetapi juga memberikan kesempatan penghuninya untuk bisa berdaya lebih. Melalui fasilitas URBAN BIZHUB, para penghuni akan mampu memulai usahanya sendiri. Meraih rupiah dengan lebih gagah. Terlebih generasi milenial dinilai sangat berinovasi dan kreatif dalam mengembangkan suatu usaha. Jadi, dengan memanfaatkan fasilitas URBAN BIZHUB, milenial nantinya akan mendapatkan training/seminar tentang entrepreneurship.

Konsep sharing economy ini merupakan hal yang baru yang dijadikan sebagai bagian dari fasilitas terbaik sebuah kompleks hunian terjangkau yang diberikan oleh Urbantown Serpong. Singkatnya, alih-alih pusing memikirkan cicilan apartemen, para penghuni Urbantown Serpong justru akan mendapatkan penghasilan tambahan sekaligus tinggal di Kawasan hunian vertikal yang kece dan kekinian.

Jadi, semakin yakin dong kalau tinggal di Urbantown Serpong akan memberikan benefit yang lebih banyak. Bisa tinggal di kawasan hunian kece sekaligus mendapat penghasilan tambahan, cuma ada di Urbantown Serpong! (ES)