What's On

24/08/2018
Karyawan Karawang Bisa Manfaatkan Fasilitas Ini di Urbantown Karawang

Urbantown.id, Karawang – Urbantown Karawang adalah hunian vertikal terjangkau pertama di Karawang. Sebuah apartemen untuk karyawan yang memberikan fasilitas lengkap. Khususnya bagi karyawan di Karawang, berikut ini lah fasilitas yang bisa dimanfaatkan sebagai penunjang kerja dan sarana rileks bersama keluarga.

Ada terdapat banyak fasilitas yang disediakan di Urbantown Karawang. Banyaknya fasilitas - fasilitas yang ada bisa dikategorikan menjadi 4 fasilitas. Yakni, fasilitas olahraga yang meliputi kolam renang dan lintasan joging. Fasilitas retails yang meliputi kafe, restoran, toko ritel, pusat penitipan anak, minimarket, apotek, klinik dan laundry. Rekreasi seperti taman bermain anak, taman tematic dan gedung serbaguna. Serta fasilitas area publik seperti musholla, galeri ATM dan taman kanak - kanak.


Ruang Kerja
Adapun fasilitas - fasilitas yang bisa dimanfaatkan karyawan di Karawang sebagai penunjang dalam bekerja adalah seperti ruang kerja, yang bisa dimanfaatkan karyawan untuk mengerjakan tugas kantor. Ruang kerja yang ada di Urbantown Karawang ini didesain sedemikian rupa demi kenyamanan karyawan saat bekerja. Menggunakan furniture - furniture yang nyaman untuk digunakan. Desain yang modern juga akan membuat karyawan betah bekerja di ruang kerja ini. Di sini karyawan akan mudah berkonsentrasi mengerjakan tugas tanpa harus mendengar suara bising yang akan mengganggu konsentrasi bekerja.

Kantor Mini
Selain itu ada pula kantor mini. Kantor mini ini bisa juga dimanfaatkan karyawan untuk bekerja. Anda bisa bekerja di sini bersama rekan dan partner kantor Anda. Ruangan didesain layaknya ruangan kantor hanya saja ukurannya yang lebih kecil. Tak perlu khawatir terganggu, karena ruang kantor mini ini sangat nyaman dan aman.

Perpustakaan
Bagi Anda yang hobi membaca buku, pas sekali jika tinggal di Urbantown Karawang. Karena di sini terdapat perpustakaan yang menyediakan beragam buku yang bisa Anda baca. Perpustakaan ini merupakan salah satu fasilitas unggulan yang disediakan Urbantown Karawang. Bisa Anda akses setiap hari untuk menambah wawasan dan pengetahuan Anda. Sangat praktis ya, jadi Anda tidak perlu pergi jauh -jauh ke perpustakaan umum di luar, karena apartemen Anda telah menyediakannya di dalam area apartemen.


Selain dari beberapa fasilitas – fasilitas yang telah disebutkan di atas, Urbantown Karawang juga menyediakan Gedung serbaguna, ruang kelas, workshop, lobi, dan koperasi urban. Semua ini adalah fasilitas - fasilitas umum untuk semua penghuni di Urbantown Karawang.

Urbantown Karawang merupakan hunian vertikal terjangkau pertama di Karawang. Dikembangkan oleh anak perusahaan BUMN, yakni PP Urban. Berada di kawasan Karawang, strategis dan mudah untuk mengakses berbagai tempat.

Urbantown Karawang juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Dilengkapi dengan CCTV, akses kartu lift, dan security 24 jam. Urbantown Karawang hadir dengan konsep bangunan hijau yang ramah lingkungan. Memberikan benefit ekonomi untuk semua penghuni dengan aplikasi online economy sharing antar - penghuni. Bangunannya berkualitas oleh kontraktor berpengalaman. Tinggal di Urbantown Karawang gak cuma nyaman tapi juga untung.

Tinggal di apartemen kini bukan hanya gaya hidup, tapi sudah menjadi sebuah kebutuhan. Khususnya bagi mereka yang tinggal di kota – kota besar. Hal itu juga didukung dengan banyaknya pengembang properti yang marak membangun apartemen. Sehingga minat untuk tinggal di bangunan vertikal itu pun tanpa disadari juga ikut meningkat. Tak dipungkiri, kebanyakan orang tinggal di apartemen juga karena lahan yang ada semakin sempit, jika pun ada mungkin harganya jauh lebih mahal. Sehingga tinggal di apartemen menjadi solusi terbaik untuk mereka yang tinggal di kota kota besar.

Kehidupan masyarakat perkotaan yang sibuk dan cepat membuat pilihan untuk tinggal di apartemen dianggap lebih praktis. Unit apartemen biasanya tidak terlalu besar, sehingga waktu dan energi yang diperlukan untuk membersihkan ruangan tidak terlalu banyak. Mereka juga tidak direpotkan untuk mengurus taman, sarana pembuangan, air, atau sirkulasi udara karena sudah ada pengelola yang bertanggung jawab akan hal itu.(PT)