What's On

28/09/2018
Hunian Kece untuk Milenial Hanya di Urbantown Serpong

Urbantown.id, Serpong – Untuk generasi milenial jaman sekarang membeli apartemen menjadi pilihan yang cerdas ketika memutuskan untuk memiliki hunian. Pertimbangan harga yang terjangkau, fasilitas dan lokasi apartemen yang ditawarkan bisa dibilang mendukung gaya hidup para milenial. Nah, hunian kece untuk milenial hanya di Urbantown Serpong. Mengapa bisa begitu? Simak yuk, mengapa bisaUrbantown Serpong menjadi pilihan hunian kece untukgenerasi milenial.

Memang masyarakat Indonesia ada yang menyukai tinggal di hunian tapak sekalipun yang berada di kota besar. Bahkan ada yang rela membeli hunian di pinggir jalan dan alhasil mereka menikmati kemacetan. Namun begitu ada sebagian masyarakat Indonesia yang mempertimbangkan betapa praktisnya tinggal di hunian vertikal.

Tinggal diapartemen bisa menjadi solusi cerdas bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas tetapi ingin tinggal dekat tempat bekerja. Dan hal itu bisa dikatakan masuk akal, karena harga rumah tapak semakin meningkat tajam dibandingkan dengan harga yang ditawarkan apartemen lantaran harga tanah serta biaya perawatannya semakin meningkat.

Sebagai referensi apartemen Urbantown Serpong menawarkan harga yang terjangkau dan fleksibel, yakni yang bisa dijangkau juga untuk generasi milenial yang mencari hunian untuk masa depan baik itu untuk dijadikan tempat tinggal atau sebagai investasi. Urbantown Serpong yang terletak di kota Tangerang di mana pertumbuhan ekonomi dan penduduknya selalu meningkat dibandingkan dengan kota penyangga lainnya.

Urbantown Serpong menawarkan harga terjangkau

Harga selalu menjadi prioritas utama bagi generasi milenial yang sedang mencari hunian terjangkau. Hanya 200 jutaan per unitnya, Urbantown Serpong memberikan segala fasilitas yang sangat mendukung untuk kegiatan mobilisasi generasi milenial. Berbanding jauh dengan harga rumah tapak di kota-kota besar maupun kota penyangga seperti di Tangerang yang berkisaran hampir mendekati angka 1 miliyar atau kurang lebih 800 jutaan. Sungguh angka yang sangat fantastis dan berbeda sangat jauh dengan apartemen Urbantown Serpong yang sudah lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya.

Tingkat keamanan Urbantown Sepong terjamin

Seperti yang kita ketahui memang untuk hunian di kompleks hunian tapak sudah dilengkapi dengan CCTV serta tim sekuriti. Namun masih saja ada kasus pembobolan rumah atau pencurian yang kerap terjadi di hunian tapak. Sedangkan untuk hunian vertikal, seperti salah satunya di apartemen Urbantown Serpong memberikan keamanan yang menjanjikan. Karena tingkat keamanan di apartemen Urbantown Serpong lebih tinggi dan maksimal daripada di hunian tapak. Tidak hanya tersedia CCTV dan securiti hingga 24 jam, tetapi penghuni apartemen juga dilengkapi akses pribadi menuju lift dengan akses kartu lift dan unit apartemen.


Kenyamanan apartemen Urbantown Serpong berfasilitas lebih

Tidak bisa dipungkiri tinggal di hunian tapak alias rumah memang cenderung nyaman karena tersedia lahan yang lebih luas membuat penghuni lebih leluasa untuk melakukan aktivitasnya. Sedangkan apartemen dikenal ruangan yang relatif sempit sehingga penghuni terkadang cepat bosan tinggal bertahun-tahun dengannya.

Namun hal itu bisa diantisipasi oleh PP URBAN yang mana mengembangkan hunian vertikal Urbantown Serpong dengan kisaran luas kurang lebih 1,14 ha. Urbantown Serpong dilengkapi fasilitas lebih yang mana sangat memprioritaskan kebutuhan penghuninya. Seperti sport area, commercial area, dan pusat pengembangan kewirausahaan yang membuat hidup para penghuninya lebih mudah karena dikembangkan di kawasan penyangga ibukota, pusat bisnis dan industri, serta terkoneksi juga dengan sarana transportasi massal.

Dengan kehadiran fasilitas-fasilitas yang kekinian membuat Urbantown Serpong memiliki tingkat kenyamanan yang sangat terjamin dan menjanjikan. Apalagi kehadiran sport area atau sarana kebugaran seperti swimming pool, jogging track, dan lainnya sangat menguntungkan bagi penghuninya karena tidak perlu keluar area apartemen hanya untuk pergi ke tempat gym.

Aksesibilitas Urbantown Serpong yang baik

Generasi milenial merupakan kelompok umur yang dinilai prodktif dan aktif. Dan biasanya milenial memiliki mobilitas yang tinggi. Karena itulah milenial lebih memilih tempat tinggal yang terintegrasi dengan aksesibilitas yang memadai. Seperti lokasi yang dekat dengan transportasi umum, kereta atau pun tol.

Kabar baiknya apartemen Urbantown Serpong terintegrasi dengan akses tranportasi umum yang dekat dengan lokasi apartemen. Hanya butuh waktu 10 menit dari apartemen menuju Stasiun Sudimara. Selain itu, apartemen Urbantown Serpong juga dekat dengan Bintaro Xchange dan AEON Mall Serpong.

Nah setelah kamu sudah mengetahui semua hal yang telah dijabarkan di atas mengenai apartemen Urbantown Serpong, sudah saatnya kamu mulai bergerak dan ambil keputusan untuk memiliki hunian idaman seperti apartemen Urbantown Serpong. (ES)