What's On

21/09/2018
Beli Apartemen? Telah hadir Urbantown Serpong untuk milenial di Serpong

Urbantown.id, Serpong – Kamu mungkin terkadang bingung untuk mencari hunian masa depan yang cocok dan sesuai selera. Apakah itu rumah tapak atau apartemen untuk menjadi hunian pertamamu? Atau kamu memang tertarik ingin beli apartemen? Telah hadir Urbantown Serpong untuk milenial di Serpong. Karena tinggal diapartemen lebih praktis dan mudah diakses dari lokasi aktivitas seperti pusat perkantoran dan pusat perbelanjaan.

Namun, pilihan untuk mencari hunian yang tepat tergantung kebutuhan masing-masing individu. Hal ini menimbulkan perbedaan opini mengenai tempat tinggal. Apartemen memang dikenal memiliki fasilitas mumpuni dengan kemudahan akses ke tempat pusat-pusat tertentu, sementara sebagiannya berpendapat apartemen dianggap lebih cocok untuk djadikan hunian yang workaholic atau individualis.

Kemudian, hunian vertikal ini tidak hanya dikembangkan di kota-kota besar, tetapi juga di kota penyangga dari kota-kota yang tengah berkembang, yaitu daerah Serpong. Kini Serpong sudah menjadi area di kota Tangerang yang mandiri dengan semua fasilitas perkotaan yang kekinian. Bahkan dalam satu dekade terakhir ini Serpong terbukti berkembang jauh lebih pesat dibandingkan dengan area penyangga di kota-kota lainnya.

Salah satunyaUrbantown Serpong yang dikembangkan oleh pengembang yang profesional dan terpercaya, yakni PP Urban yang menjadi bagian dari PT PP (Persero) Tbk. Urbantown Serpong bahkan dipercaya menjadi ikon baru dengan hunian berkonsep compact design. Dengan dilengkapi beragam fasilitas pendukung berkualitas baik membuat apartemen Urbantown Serpong menjadi hunian yang lebih dari sekedar affordable housing.

Selain didukung dengan fasilitas-fasilitas keunggulannya, Urbantown Serpong dengan harga per unit 200 juta dan menyediakan kurang lebih 1.200 unit memiliki letak lokasi yang strategis dan tipe-tipe unit yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Nah, apa saja sih faktor generasi milenial untuk memilih Urbantown Serpong menjadi hunian di Serpong.

Harga apartemen Urbantown Serpong terjangkau

Kalau ingin mencari hunian yang mudah diakses baik itu ke kantor atau pusat-pusat lainnya di mana biaya hidup di tempat tinggal itu jauh lebih terjangkau, maka apartemen Urbantown Serpong menjadi pilihan yang tepat. Dibandingkan dengan harga rumah tapak, hargaapartemen Urbantown Serpong jauh lebih terjangkau.


Faktanya, di Jakarta Pusat harga rumah tapak bisa mencapai Rp.40 juta per meter persegi. Sedangkan apartemen Urbantown Serpong menjual harga apartemen yang murah dan terjangkau, khususnya untuk generasi milenial. Sedangkan untuk apartemen Urbantown Serpong hanya 200 jutaan per unitnya.

Biaya perawatan apartemen lebih simpel

Kalau kamu memilih tinggal di apartemen, kamu tidak perlu melakukan perawatan yang berlebihan dan butuh ekstra. Seperti membersikan taman atau memotong rumput halaman dan kegiatan beres-beres lainnya jika tinggal di rumah tapak. Terlebih biaya perawatan di rumah tapak akan memakan banyak biaya pengeluaran dibandingkan dengan perawatan di hunian vertikal.

Apartemen Urbantown Serpong memenuhi kebutuhanmu dengan design hunian yang compact, sarat fungsi, dan tentunya modren. Selain itu, Urbantown Serpong menghadirkan beberapa tipe dengan pilihan luasan yang variatif. Seperti contohnya unit tipe studio apartemen Urbantown Serpong menjadi pilihan yang pas dan tepat untuk memiliki ruang yang minimalis dan perawatan yang tidak memakan banyak biaya.

Urbantown Serpong memiliki 9 keunggulan dan fasilitas lebih

Urbantown Serpong dilengkapi banyak ragam fasilitas-fasilitas yang mendukung dan terbaik sehingga membuat hidupmu menjadi lebih mudah. Seperti sport area, commercial area, recreational area, public area di mana termasuk menjadi salah satu keunggulan dari Urbantown Serpong. Apalagi Urbantown Serpong menawarkan harga yang terjangkau dan fleksibel, tentunya menjadi suatu keuntungan untuk calon penghuninya. Selain itu keamanan yang terjamin sampai 24 jam, berlokasi strategis, aman, nyaman dan lain-lainnya.

Urbantown Serpong berpotensi dengan investasi yang menjanjikan

Apartemen Urbantown Serpong berdiri di kawasan area penyangga dari kota Tangerang di mana terbukti telah berkembang pesat. Dengan hal demikian apartemen Urbantown Serpong lebih berpotensi jika kamu ingin berinvestasi, apalagi Serpong tempat yang terbukti dengan tumbuh kembang penduduknya dengan memilih apartemen Urbantwon Serpong sebagai tempat ladang berinvestasi. (ES)