What's On

23/11/2018
Apartemen Urbantown Serpong Tangerang sediakan Fasilitas untuk Mengembangkan Ide Usaha Penghuni

Urbantown.id, Serpong – Bukan mitos! Kalau ternyata ada apartemen di Tangerang yang menawarkan fasilitas pemberdayaan ekonomi. Apartemen Urbantown Serpong di Tangerang sediakan fasilitas untuk mengembangkan ide usaha penghuni.

Tentu saja mendengar ada apartemen yang bisa menawarkan ke penghuninya untuk mengembangkan ide-ide usaha yang nantinya direalisasikan idenya dan bisa menambah pendapatan penghasilan mereka. Jadi lebih untungkan, karena si penghuni apartemen Urbantown Serpong bisa tetap tinggal di hunian kece sekaligus bisa nyicil apartemen.

Bisa jadi, Urbantown Serpong adalah apartemen satu-satunya yang berani menyediakan fasilitas yang menguntungkan di area penyangga ibu kota, yakni Tangerang. Fasilitas yang ditawarkan ini tidak semata-semata dikembangkan begitu saja. PT PP Urban selaku developer dari Urbantown Serpong dan anak dari perusahaan BUMN telah melakukan riset bahwa jumlah hunian yang terbangun dengan jumlah hunian yang dibutuhkan rakyat atau yang disebut dengan backlog di Indonesia menjadikan topik masalah yang cukup serius untuk ditangani. Akar dari permasalahan backlog adalah faktor bankability masyarakat berpenghasilan rendah dalam mengakses rumah.

Untuk itulah PT PP Urban berani menawarkan hunian kece sekaligus fasilitas untuk mengembangkan ide-ide usaha penghuni agar mereka bisa mendapatkan penghasilan lebih. Ide kreatif yang diusulkan akan menjadi fasilitas pengembangan ide usaha dari penghuni-penghuni diUrbantown Serpong adalah fasilitas URBAN BIZHUB.

Tahukah kamu, selain faktor yang telah disebutkan yang menjadi landasan mengapa PT PP Urban memberikan fasilitas pengembangan ide usaha milik si penghuni tersebut, tren entrepreneurship bagi masyarakat juga menjadi salah satu potensi cukup besar untuk menjadi peluang meningkatkan pendapatan masyarakat  berpenghasilan rendah. PT PP Urban  hadir untuk mengatasi faktor-faktor tersebut. Dan solusi untuk faktor-faktor tersebut adalah menghadirkanfasilitas URBAN BIZHUB, yang merupakan sebuah pusat pengembangan kewirausahaan berbasis teknologi dan komunitas terpercaya.

Fasilitas URBAN BIZHUB ini satu-satunya fasilitas atau produk yang dikembangkan oleh developer PT PP Urban. jadi, Anda bisa memiliki hunian yang kece sekaligus terjangkau ini serta bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah lewat fasilitas ini. 


Nah, fasilitas URBAN BIZHUB ini bertujuan untuk mendorong penghuni atau calon penghuni Urbantown Serpong untuk memiliki jiwa usaha sehingga dapat meningkatkan pendapatan ekonomi mereka. PT PP Urban berharap fasilitas ini akan menjadi pusat inkubasi bagi penghuni untuk bisa berwirausaha sehingga mereka dapat mandiri ke depannya.

Selain menawarkan fasilitas pengembangan ide-ide usaha atau URBAN BIZHUB, tentunya PT PP Urban juga turut menghadirkan fasilitas kekinian lainnya, diantaranya:

1. Area Sport
   Swimming Pool
   Jogging track

2. Retails
   Cafes
   Restaurant
   Retail shop
   Daycare centre
   Mini market
   Apotek
   Klinik
   Laundry

3. Area rekreasi
   Children playground
   Tematic garden
   Function hall

4. Public area
   Musholla
   ATM Gallery
   Kindegarten

Menarik bukan dengan banyaknya fasilitas-fasilitas lengkap yang bisa menunjang kehidupan sehari-hari Anda sekaligus penyediaan fasilitas untuk mengembangkan ide-ide usaha atau yang disebut dengan fasilitas URBAN BIZHUB dari Urbantown Serpong di Tangerang. Apalagi lokasi Urbantown Serpong ini sangat strategis, lho! Hanya butuh waktu 10 menit untuk mencapai Stasiun Sudimara. Selain itu, Urbantown Serpong juga dekat dengan pusat perbelanjaan paling populer di Tangerang, yakni Bintaro Xchange dan AEON Mall Serpong.

Jadi, sudah dipastikan kalau Urbantown Serpong memang hunian yang pas untuk Anda yang sedang mencari hunian murah tetapi dapat memberikan keuntungan lebih lewat fasilitas pengembangan ide usaha si penghuni tersebut. Semakin yakin kalau apartemen Urbantown Serpong Tangerang memang yang terbaik untuk Anda miliki! (ES)