What's On

16/11/2018
Apartemen Urbantown Karawang, peluang investasi properti di Karawang untuk karyawan

Urbantown.id, Karawang – Apartemen Urbantown Karawang menjadi peluang investasi properti di Karawang untuk karyawan. Hal ini dikarenakan Urbantown Karawang memiliki banyak keunggulan untuk karyawan yang ingin berinvestasi di bidang properti.

Properti sudah menjadi instrumen yang banyak diminati oleh para investor. karena sudah banyak investor yang mendapat keuntungan dari investasi di bidang properti tersebut. Terlebih properti seperti hunian rumah tapak maupun apartemen termasuk ke dalam kebutuhan primer bagi setiap orang. Kebutuhan akan hunian akan terus berlangsung selama ad pertumbuhan jumlah penduduk, bahkan jumlah penduduk Indonesia saat ini kurang lebih sebanyak 250 juta penduduk. Sehingga peluang properti sebagai investasi pun masih terbuka lebar. Dengan melakukan investasi dalam bidang properti, Anda tidak hanya sekedar investor tetapi juga dapat berperan sebagai penyedia properti untuk mereka yang belum memiliki hunian. Anda bisa menjual atau menyewa kepada mereka yang membutuhkan.

Secara umum, terdapat dua jenis keuntungan dalam berinvestasi properti. Yang pertama capital gain; Anda membeli properti untuk diinvestasikan. Setelah Anda memilikinya dalam jangka waktu yang cukup lama, kemudian Anda menjualnya kembali, Anda mendapatkan keuntungan berupa kenaikan harga. Itulah yang disebut dengan capital gain, yang mana keuntungan tersebut diambil dari kenaikan nilai harga properti. Setiap tahunnya harga properti selalu naik kurang lebih 10%-20%, terlebih di kota-kota besar. 

Yang kedua adalah mengontrakkan atau menyewakan properti Anda kepada orang yang membutuhkan tempat tinggal, Anda pun tak hanya mendapatkan capital gain saja, tapi juga arus kas (cashflow) dari pendapatan sewa properti yang Anda miliki. Dengan mengelola properti yang Anda miliki, maka keuntungan yang Anda hasilkan semakin besar.

Nah, setelah Anda mengetahui keuntungan investasi properti secara umum, saatnya untuk memilih properti sebagai peluang untuk berinvestasi. Pastinya Anda tidak bisa sembarang memilih properti, terlebih di kota megapolitan. Jika Anda memilih untuk berinvestasi di Kota Jakarta, Anda perlu mengetahui fakta bahwa kota terpadat nomor ketujuh di dunia diduduki oleh kota Jakarta. Ditambah lagi dengan lahan untuk hunian yang semakin sedikit dan tidak sebanding dengan jumlah penduduk kota Jakarta. Selain itu, rasanya tidak ada developer yang rela mengembangkan properti sepertihunian vertikal dengan harga miring di Jakarta. Jadi, solusinya Anda bisa mencari properti yang berada di area penyangga ibu kota Jakarta, salah satunya di Karawang.


Karawang dinilai oleh para investor adanya prospek di Karawang sebagai lahan garapan masa depan yang sangat menguntungkan dan menjanjikan. Dikalangan properti, Karawang dianggap potensial menjadi sebuah kawasan kota mandiri sekelas Serpong dan Tangerang. Salah satu properti yang dikembangkan oleh pengembang profesional yang mana adalah anak perusahaan BUMN, yakni PT PP Urban mengembangkan sebuah apartemen yang terletak di Karawang dengan berbagai keunggulan fasilitas serta benefit untuk si penghuninya, apartemenUrbantown Karawang. Tentunya para investor yang memilih Urbantown Karawang sebagai ladang tempat untuk berinvestasi akan menerima banyak keuntungan serta benefit ekonomi. Karena Urbantown  Karawang, satu-satunya apartemen yang menawarkan benefit ekonomi untuk penghuninya lewat sebuah fasilitas URBAN BIZHUB. Fasilitas ini menjadi fasilitas pendukung yang memiliki nilai manfaat yang sangat tinggi setelah fasilitas-fasilitas lainnya yang tersedia di urbantown Karawang, khusunya untuk para karyawan yang ingin memiliki hunian untuk diinvestasikan.

Apartemen Urbantown Karawang sebagai hunian terjangkau yang bisa direkomendasikan untuk peluang investasi properti berada di Jl. Desa Sukaluyu, Kecamatan Teluk Jambe, Karawang dibangun dengan luas lahan kurang lebih 2,8 Hektare. Apartemen kece dan banyak untungnya ini memiliki sembilan keunggulan yang membuat apartemen Urbantown Karawang ialah solusi tepat untuk peluang investasi Anda, diantaranya, harga apertemen terjangkau, dikembangkan oleh anak perusahaan BUMN, apartemen yang nyaman dan aman, konsep bangunan hijau yang ramah lingkungan, fasilitas lengkap, lokasi sangat strategis, bangunan yang berkualitas, serta memberikan benefit ekonomi karena Urbantown Karawang dirancang sebagai hunian yang memiliki konsep sharing economy antar-penghuni. 

Urbantown Karawang yang mengusung konsep sharing economy bukan hanya menyediakan hunian terjangkau dengan fasilitas sekelas apartemen. Tetapi juga memberikan kesempatan penghuninya untuk bisa berdaya lebih. Sehingga ini menjadikan Urbantown Karawang yang paling unggul dan sangat cocok untuk karyawan yang ingin berinvestasi properti.

Itulah hal-hal yang dapat Anda pahami bahwa investasi di Urbantown Karawang  memang jelas akan mendapat keuntungan lebih. Dengan memahami berbagai aspek dalam berinvestasi properti atau bisnis properti di Urbantown Karawang, dapat memberikan Anda gambaran mengenai cara mendapatkan keuntungan dari peluang investasi properti di Urbantown Karawang. (ES)