What's On

05/10/2018
Apa Saja Tipe Room di Apartemen Urbantown Serpong yang Siap Anda Pilih?

Urbantown.id, Serpong – Tinggal di apartemen memang sudah menjadi gaya hidup yang modern pada masa kini. Hal ini dikarenakan apartemen dinilai sangat strategis lokasinya karena terletak di kota-kota penyangga, salah satunya apartemen Urbantown Serpong di area Serpong yang menghadirkan fasilitas mumpuni dan tipe - tipe unit apartemen yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Nah, Apa saja tipe room di apartemen Urbantown Serpong yang siap Anda pilih?

Urbantown Serpong merupakan affordable housing yang dikembangkan oleh anak usaha BUMN di Serpong. Pemilihan apartemen Urbantown di area Serpong ini karena Serpong telah terbukti berkembang lebih pesat jika dibandingkan area penyangga di kota-kota lainnya.

Urbantown Serpong dirancang untuk menjadi hunian vertikal yang terjangkau dan berkualitas untuk masa depan yang lebih berkelas. Apartemen Urbantown Serpong kurang lebih menyediakan 1.200 unit apartemen dengan fasilitas dan kualitas konstruksi paling terbaik dari PP Urban.

Selain itu, Urbantown Serpong juga menghadirkan fasilitas yang sangat mendukung kehidupan penghuninya dan tipe - tipe unit room apartemen yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut ini ada beberapa unit tipe-tipe room di apartemen Urbantown Serpong yang bisa Anda pilih.

1. Unit Tipe Studio

Apartemen studio merupakan tipe apartemen minimalis yang biasanya berukuran 20 hingga 30 meter persegi saja. Satu tipe apartemen studio ini berukuran paling kecil dari semua tipe apartemen. Tipe Apartemen studio nampak seperti sebuah kamar hotel sederhana; yang terdiri dari kamar tidur, kamar mandi, dan juga dapur yang menyatu dalam satu ruang.

Untuk tipe studio di apartemen Urbantown Serpong memiliki ukuran SGA 24,48 sqm. Apartemen studio di Urbantown Serpong ini menyediakan ruang kamar mandi, kamar tidur, dapur , serta ruang kerja pribadi. Jika ingin ruangan apartemen studio ini terlihat lebih luas, Anda bisa menyiasati atau membagi beberapa area untuk masing - masing ruangan tanpa menyulitkan aktifitas Anda.


2. Unit Tipe Studio Lux

Selain tipe studio, apartemen tipe studio lux Urbantown Serpong ini juga termasuk jenis studio karena ukuran dan fungsi ruangnya yang hampir sama dengan tipe studio, hanya saja untuk ukuran tipe unit studio lux ini yakni SGA 27,70 sqm. Perbedaan tipe studio dan studio lux adalah bentuk ruangnya. Untuk tipe studio lux adalah jenis apartemen studio yang ruangannya berbentuk L, di mana Anda bisa leluasa untuk melakukan penataan ruangan.

3. Unit Tipe Studio Executive

Unit tipe apartemen studio executive Urbantown Serpong memilik bentuk ruangan yang sama dengan unit tipe studio lux. Perbedaannya hanya di ukuran ruangan, yaitu SGA 29,09 sqm dan terdapat pembatas ruangan seperti pintu untuk ruang kamar tidur.

4. Unit Tipe 2 Bedroom

Sesuai namanya, tipe ini memiliki dua kamar tidur dengan ukuran yang cukup ideal. Terdapat dua kamar tidur dengan ukuran kamar yang utama agak luas dibanding dengan kamar yang kedua untuk unit tipe 2 bedroom Urbantown Serpong. Selain itu, terdapat juga area dapur dan area living room yang bisa kamu gunakan jika memilih unit tipe room ini.

Tertarik bukan untuk memiliki salah satu tipe unit dari apartemen Urbantown Serpong? Segera yuk, miliki unit Urbantown Serpong yang berlokasi strategis dengan harga yang terjangkau. (ES)