What's On

30/08/2018
Alasan Mengapa Urbantown Serpong Tangerang Pas untuk Generasi Milenial

Urbantown.id, Serpong -Tahukah kamu apa alasan mengapa Urbantown Serpong Tangerang pas untuk generasi milenial? Generasi milenial atau mereka yang berusia 20-38 tahun memiliki standar rumah idaman sendiri. Generasi milenial bukan lagi mementingkan rumah yang besar dan megah saja, tapi lebih kepada memilih rumah yang sesuai dengan kebutuhannya. Apalagi mereka juga sedang berada di usia produktif yang lebih mementingkan rumah fungsional daripada kemewahan semata.

Urbantown Serpong Tangerang adalah apartemen yang pas untuk generasi milenial. Adapun alasannya karena Urbantown Serpong memenuhi ciri - ciri rumah idaman generasi milenial. Tahukah Anda apa saja ciri - ciri rumah idaman para generasi milenial itu?

1. Harga terjangkau
Bagi generasi milenial, hunian idaman itu yang harganya terjangkau. Jadi gak heran kalau banyak generasi milenial yang lebih memilih developer yang menawarkan apartemen dengan harga terjangkau, ketimbang yang nampak elite tapi duitnya selangit. Biasanya memilih apartemen dengan harga terjangkau ini disesuaikan dengan budget dan gaji yang dimiliki. Tapi meskipun demikian, bukan berarti generasi milenial mencari hunian asal - asalan. Mereka tetap mencari hunian terbaik dan berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Urbantown Serpong adalah apartemen dengan harga terjangkau yang ada di Serpong. Jadi, pas sekali jika generasi milenial memilih Urbantown Serpong sebagai hunian masa depannya.

2. Lokasi strategis
Karena generasi milenial memiliki mobilitas yang tinggi, sehingga mereka membutuhkan sebuah hunian yang berada di lokasi strategis. Sehingga akan mudah untuk mengakses berbagai tempat. Dengan dekatnya lokasi hunian dengan beragam tempat aktivitas para generasi milenial, sehingga mereka pun akan lebih hemat biaya, tenaga dan waktu. Mengingat generasi milenial adalah mereka yang produktif, cekatan dan melek teknologi.



3. Fasilitas lebih
Generasi milenial memang generasi yang produktif, senang dengan banyaknya aktivitas. Jadi tak heran jika mereka pun mengharapkan memiliki hunian yang menyediakan fasilitas lebih. Bukan hanya sekedar fasilitas umum, tapi lebih kepada fasilitas yang bisa mendukung mereka bekerja ataupun berkreasi.

Adapun fasilitas lebih yang dimaksud yang mana tersedia di Urbantown Serpong adalah Co-working space, mini-office, workshop, koperasi urban, multifunction hall dan library. Beragam fasilitas lebih ini bisa dimanfaatkan generasi milenial.

4. Aksebilitas baik
Selain lokasi yang strategis, aksebilitas yang baik juga menjadi salah satu ciri utama hunian idaman generasi milenial. Mereka yang super sibuk membutuhkan akses yang baik dari tempat tinggal ke tempat kerja atau pun ke berbagai tempat lainnya yang mereka butuhkan. Tak jadi masalah jika lokasi hunian di pinggiran kota, asalkan akses ke jalan tol, stasiun dan bandara baik. Karena prinsip mereka adalah waktu adalah uang, jadi jika aksesnya baik, maka waktu yang ditempuh akan lebih efisien. 


Tapi tentunya apartemen yang ada di pusat kota juga menjadi pilihan utama para generasi milenial. Seperti Urbantown Serpong yang berada di pusat Serpong. Sehingga memiliki aksesibilitas yang baik. Pas sekali jadi hunian masa depan generasi milenial.
Nah, kurang lebih seperti di atas lah alasan mengapa Urbantown Serpong pas sekali sebagai hunian para generasi milenial. Urbantown Serpong bukan hanya sekedar apartemen dengan harga terjangkau, tapi juga menghadirkan hunian yang memiliki fasilitas lebih. Kini siapa pun bisa tinggal di hunian berkelas. 

Semua fasilitas yang ada di Urbantown Serpong menjadikan hidup penghuni jadi lebih praktis, karena penghuni tidak perlu pergi jauh ke luar area apartemen untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari – harinya. Jadi hidup lebih praktis, hemat biaya, waktu dan tenaga. Urbantown Serpon juga berada di lokasi strategis, lokasinya ada di pusat kota Serpong sehingga memudahkan penghuni untuk mengakses berbagai tempat. Seperti pusat belanja, pusat pendidikan, rumah sakit, hingga tempat transportasi umum seperti stasiun kereta api. Berbeda dengan apartemen - apartemen lainnya, Urbantown Serpong tak hanya menyajikan hunian tempat tinggal, namun sebuah tempat dimana kamu bisa ngapain aja. (PT)