What's On

12/11/2018
Tips Pilih Apartemen Urbantown Karawang yang Prospektif di Karawang

Urbantown.id, Karawang – Simak nih, tips pilih apartemen Urbantown Karawang yang prospektif di Karawang buat Anda yang ingin memiliki atau berinvestasi hunian vertikal terjangkau untuk di masa depan!

Memiliki hunian dengan lokasi yang strategis adalah menjadi faktor utama bagi si konsumen. Selain dimudahkan untuk aksesibilitas transportasi, hunian berlokasi strategis yang banyak diincar ialah lokasi yang dekat kawasan-kawasan komersial dan area pendidikan. Terutama untuk para investor. Jika ingin berinvestasi dalam bidang properti, maka wajib hukumnya untuk mencari hunian dengan lokasi yang strategis.

Apalagi saat ini, apartemen sudah bukan lagi menjadi kebutuhan tempat tinggal alternatif dikarenakan lahan yang sangat terbatas di Indonesia. Lebih dari itu, apartemen telah berubah bentuk menjadi bentuk investasi menguntungkan yang membuat siapa pun tergiur untuk memilikinya. Hunian modern, fasilitas lengkap dan juga berkelas menjadikan apartemen menjadi pilihan tempat tinggal bagi masyarakat kelas menengah ke atas Indonesia yang modern dan menuntut mobilitas tinggi setiap harinya.

Itulah mengapa lokasi apartemen Urbantown Karawang lebih prospektif di Karawang untuk Anda yang tinggal di Jakarta maupun di area Karawang. Menurut data yang dikumpulkan oleh Asosiasi REI (Real Estate Indonesia), pertumbuhan bisnis properti Indonesia diramalkan akan meningkat hingga 30% di tahun ini. Hal ini pastinya menjadikan apartemen salah satu aset investasi pasif yang sangat menguntungkan, baik untuk di masa sekarang maupun di masa depan.


Urbantown Karawang yang digarap oleh anak perusahaan BUMN yakni PT PP Urban membangun apartemen murah di Karawang ini memiliki beberapa alasan yang tepat. Faktanya Jakarta adalah kota terpadat nomor ketujuh di dunia! Bukan kah itu luar biasa? Selama ini kita - atau kebanyakan dari kita bekerja dan tinggal di kota yang sangat penuh sesak. Di tahun 2017, Jakarta menampung lebih dari 15.000 orang untuk setiap satu kilometer perseginya. Ini sama saja untuk setiap satu meter persegi Anda harus berbagi ruang dengan 15 orang. Jadi, Hunian vertikal adalah cara terbaik mendifusi masalah ini. Cara yang praktis dan logis untuk sekaligus mengembangkan kota-kota penyangga di sekitar Jakarta, salah satunya Urbantown Karawang.

Urbantown Karawang terjangkau yang dikembangkan oleh PP Urban berani mengambil porsi tersebut. URBANtown siap menyediakan hunian terjangkau dengan harga yang tidak membuat Anda menjadi galau. Mengusung konsep sharing economy, URBANtown bukan hanya menyediakan hunian terjangkau dengan fasilitas sekelas apartemen. Tetapi juga memberikan kesempatan penghuninya untuk bisa berdaya lebih. Melalui fasilitas URBAN BIZHUB, para penghuni akan mampu memulai usahanya sendiri. Meraih rupiah dengan lebih gagah.

URBAN Bizhub Urbantown Karawang memfasilitasi penghuni URBANtown untuk mendapatkan training dan seminar megenai entrepreneurship, marketing, ekspor/impor, keterampilan khusus, sampai menghubungkan calon entreprenuer dengan para pemodal. Konsep ini juga diperkuat dengan sudah adanya aplikasi digital penghubung antar-penghuni yang bisa dijadikan sebagai platform jual-beli barang dan jasa yang terintegrasi.

Konsep sharing economy ini merupakan hal yang baru yang dijadikan sebagai bagian dari fasilitas terbaik sebuah kompleks hunian terjangkau. Singkatnya, alih-alih pusing memikirkan cicilan apartemen, para penghuni URBANtown Karawang justru akan mendapatkan penghasilan tambahan sekaligus tinggal di Kawasan hunian vertikal yang kece dan kekinian. (ES)