What's On

26/11/2018
Tips Pilih Apartemen di Serpong Berfasilitas Kewirausahaan untuk Milenial

Urbantown.id, Serpong – Tips pilih apartemen di Serpong berfasilitas kewirausahaan untuk milenial bisa kamu simak dalam ulasan berikut ini. Dan apartemen berfasilitas kewirausahaan hanya ada di apartemen Urbantown Serpong.

Mengapa memilih hunian yang bisa menjangkau semua kebutuhan sehari-hari, khususnya untuk kaum milenial yang memimpikan untuk memiliki hunian yang lebih sekedar hanya tempat tinggal. Tahukah Anda, saat ini populasi di Indonesia hampir setengah penduduknya ialah generasi milenial dengan usia produktif. Di mana masa-masa itu, mereka lebih mementingkan untuk mengurusi dunia kerja maupun sosial media di ranah internet.

Sebagian dari para milenial di jaman sekarang ini lebih mementingkan tren kekinian yang tengah hits atau kebutuhan tersier lainnya seperti membeli sesuatu yang temporer seperti beli kopi di kafe, beli barang yang sedang nge-tren pada jamannya, atau sibuk travelling tanpa memikirkan porsi pengeluaran yang bisa saja membengkak. Kalau sudah begitu, bagaimana mungkin mereka bisa mengatur untuk kebutuhan primernya, seperti memiliki hunian untuk di masa depan.

Bahkan, fakta miris yang telah dibuktikan oleh PT PP Urban bahwa sekitar 43% warga Jakarta tidak memiliki hunian. Sisanya berupa mengontrak, kos-kosan, rumah sewa, dinas, dan lain-lain. Fakta tersebut membuktikan bahwa saat ini sangat sulit untuk memiliki hunian di Jakarta, khususnya untuk milenial. Apalagi jika si milenial baru menjajaki dunia kerja dengan penghasilan pertamanya tidak mencukupi untuk membeli hunian di Jakarta. Di samping itu, lahan di Jakarta sangat sedikit dan harga hunian tapak di Jakarta sangat tidak rasional alias berat di kantong milenial.

Untuk itulah,PT PP Urban memberikan solusi hunian vertikal yang murah dan berfasilitas lengkap dibandingkan jika Anda tinggal di hunian tapak tak berfasilitas. Hunian vertikal tersebut terletak di area penyangga ibu kota, yakni Tangerang. Kota yang sudah terbukti berkembang pesat dan menjadi pusat perindustrian. Hal tersebut bisa Anda jadikan sebuah tips mencari apartemen di Serpong bahwa terdapat apartemen berfasilitas lebih yaitu berfasilitas kewirausahaan pertama yang ada di apartemen, dan hunian vertikal ini cocok untuk kalangan milenial.


Generasi milenial tidak hanya menginginkan hunian yang minimalis, praktis, murah, dan berfasilitas lengkap, tetapi juga dapat memberikan fasilitas lebih yang dapat menunjang kehidupan sehari-hari mereka, terlebihUrbantown Serpong memberikan fasilitas yang secara tidak langsung memberikan benefit untuk meningkatkan perekonomian penghuninya. Bukankah, itu sangat menguntungkan? Bisa tinggal di hunian kece sekaligus mendapatkan keuntungan lebih dari fasilitas tersebut.

Fasilitas kewirausahaan yang dimaksud untuk milenial dan yang lainnya ialah fasilitas URBAN BIZHUB. Fasilitas pemberdayaan ekonomi untuk penghuninya yang bertujuan untuk mendorong mereka agar memiliki jiwa wirausaha sehingga mereka tinggal di apartemen Urbantown Serpong sangat diuntungkan. Fasilitas ini tidak didapatkan di apartemen - apartemen lainnya, karena fasilitas URBAN BIZHUB ini dikhususkan untuk penghuni apartemen Urbantown Serpong. Lewat fasilitas ini, nantinya penghuni akan dibekali seperti seminar/workshop tentang entrepreneurship sehingga bagi milenial yang ingin juga berinvestasi di hunian ini akan mendapatkan keuntungan lebih.

Jadi, tunggu apa lagi? Tips-tips pilih apartemen yang kamu cari di google, semua ada jawabannya di apartemen Urbantown Serpong yang berfaslitas kewirausahaan untuk milenial. Selain memiliki fasilitas pemberdayaan ekonomi penghuni apartemen, Urbantown Serpong juga terletak sangat strategis, harga yang sangat murah untuk kaum milenial, dan sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal sekaligus lahan sebagai investasi. Ayo, sekarang juga bisa kamu miliki unitnya dengan klikdi sini. (ES)