What's On

19/11/2018
Tips Keuntungan Bisnis di Apartemen Urbantown Serpong untuk Generasi Milenial

Urbantown.id, Serpong – Untuk cari hunian yang memberikan keuntungan lebih bagi generasi milenial, apartemen Urbantown Serpong adalah solusi yang tepat. Nah, simak nih tips keuntungan bisnis di Apartemen urbantown Serpong untuk generasi milenial.

Dulu, banyak orang yang memimpikan memiliki rumah sendiri di ibu kota. Namun saat ini harga tanah yang terus meningkat serta biaya perawatan yang kian mahal, masih pantaskah memiliki rumah di kota metropolitan seperti Jakarta? Nah untuk menatasi persoalan hunian memang jawaban yang tepat adalah hunian vertikal. Namun, jika mencari hunian vertikal dengan harga miring di ibu kota kemungkinannya sangat kecil. Karena di ibu kota sangat jarang ada developer yang peduli untuk mengakomodasi kebutuhan hunian untuk semua kalangan masyarakat, khususnya genarasi milenial.

Sudah waktunya bagi Anda untuk mencari hunian yang lebih tepat untuk generasi milenial di area penyangga ibu kota, seperti di Tangerang. Di area Tangerang yang menjadi kota penyangga paling berkembang pesat menjadi pilihan PT PP Urban yakni anak dari perusahaan BUMN mendirikan sebuah apartemen berkonsep rusunami, yaitu Urbantown Serpong. 

Hunian vertikal terjangkau yang pas untuk generasi milenial ini siap menyediakan hunian terjangkau dengan harga yang sangat menarik. Bahkan untuk generasi milenial mampu bisa memiliki hunian yang memiliki banyak keuntungannya, seperti memberikan benefit ekonomi penghuni yang powerful. Hal ini bisa menjadikan Anda sebagai lahan keuntungan untuk dapat memiliki skill kewirausahaan untuk meningkatkan pendapatan anda.

Urbantown Serpong mengusung konsep sharing economy yang bukan hanya menyediakan hunian terjangkau dengan fasilitas apartemen bintang lima, tetapi juga memberikan kesempatan penghuninya untuk bisa berdaya lebih. Melalui fasilitas URBAN Bizhub, para penghuni akan mampu memulai usahanya sendiri. Meraih rupiah dengan lebih gagah. Apalagi saat ini generasi milenial dinilai lebih kreatif dalam mendirikan sebuah wirausaha atau startup yang kekinian. Dengan memanfaatkan fasilitasURBAN BIZHUB, penghunin akan mendapatkan mendapatkan training dan seminar tentang entrepreneurship, marketing, ekspor/impor, keterampilan khusus, sampai menghubungkan calon entreprenuer dengan para pemodal. 


KonsepUrbantown Serpong dengan sharing economy ini menjadi salah satu tips keuntungan untuk memulai bisnis di apartemen Urbantown Serpong untuk generasi milenial. Dan juga merupakan hal yang baru untuk dijadikan sebagai bagian dari fasilitas terbaik sebuah kompleks hunian terjangkau. Singkatnya, alih-alih pusing memikirkan cicilan apartemen, para penghuni Urbantown Serpong justru akan mendapatkan penghasilan tambahan sekaligus tinggal di Kawasan hunian vertikal yang kece dan kekinian.

Urbantown Serpong merupakan hunian terjangkau yang berlokasi dekat dengan akses transportasi massal di sekitar Ibukota. Disempurnakan dengan fasilitas URBAN Bizhub, membuat Urbantown Serpong lebih dari sekadar hunian terjangkau, tetapi juga pusat pemberdayaan ekonomi yang powerful. Karena di dalamnya para penghuni akan mendapatkan fasilitas training dan seminar kewiarausahaan, gedung serbaguna, sampai pada fasilitas jual-beli antar penghuni.

Begitu banyak keuntungan dan manfaat lebih jika Anda memilih hunian di Urbantown Serpong. Menyinggung soal manfaat lebih, Urbantown Serpong juga tidak hanya memberikan fasilitas untuk meningkatkan ekonomi Anda, tetapi juga memiliki 9 keunggulan, yakni harga apartemen Urbantown Serpong yang terjangkau, dikembangkan oleh anak perusahaan BUMN, hunian yang aman serta nyaman karena didesain dengan konsep bangunan hijau, lokasi apartemen yang strategis, bangunan berkualitas oleh kontraktor yang berpengalaman, fasilitas apartemen lengkap, dan yang terakhir ialah memberikan benefit ekonomi karena menyediakan fasilitas sharing economy antar penghuni yang disebut fasilitas URBAN BIZHUB. (ES)