What's On

22/10/2018
Kriteria Rumah Idaman Generasi Milenial di Tangerang

Urbantown.id, Serpong – Memiliki hunian idaman di masa depan adalah menjadi keinginan semua orang. Termasuk generasi milenial di era modern saat ini. Karena milenial saat ini sudah banyak yang menginjak usia matang dan memiliki pekerjaan tetap, sehingga mereka mampu membeli hunian yang nyaman. Anda bisa simak kriteria rumah idaman generasi milenial di Tangerang.

Tidak ada habisnya jika membahas generasi milenial dengan topik keuangan dan hunian idaman yang menjadi perbincangan hangat. Tidak hanya orang yang berusia matang atau yang sudah berkeluarga, tetapi juga generasi milenial memiliki angan untuk tinggal di hunian yang memiliki berbagai fasilitas yang lengkap dan nyaman sebagai tempat melepas lelah atau menghabiskan quality time bersama keluarga.

Biasanya, orang yang sudah memasuki generasi milenial memiliki gaya berpikir yang praktis dan ekonomis. Hal ini tentu berdampak pada cara pemilihan hunian yang ekonomis, terjangkau, dan tentunya berkualitas untuk di masa depan.Nah, seperti apakah kriteria hunian idaman untuk si generasi milenial? Mari kita simak hunian idaman menurut generasi milenial.

Rumah ekonomis yang minimalis

Generasi milenial saat ini kebanyakan berada di usia yang produktif, dan tentunya mereka lebih memilih tinggal di ruangan yang memiliki ukuran minimalis. Contoh yang tepat seperti tinggal di apartemen dengan tipe studio yang memiliki ukuran kisaran 20 - 30 meter persegi. Untuk milenial yang masih lajang, baik itu mahasiswa atau eksekutif muda  serta yang baru memiliki keluarga, pilihan tepat adalah hunian yang minimalis, seperti apartemen. Karena tinggal di apartemen cenderung minim perawatan, sehingga Anda bisa lebih fokus pada pekerjaan utama Anda dan membuat waktu luang terasa lebih efisien.


Rumah multifungsi

Generasi milenial termasuk orang – orang yang memiliki mobilitas tinggi dengan  aktifitas padat. Sebagian dari mereka memanfaatkan rumah sebagai workshop atau tempat bekerja. Rumah tersebut memiliki ruangan dengan lebih dari satu fungsi. Keberadaan furniturenya pun portable, multifungsi dan mudah dipindahkan.

Hal ini menunjang pekerjaan dan lebih menghemat tempat maupun waktu. Bayangkan saja, dibanding harus membuka usaha di tempat lain yang cukup jauh, akan lebih efektif jika memanfaatkan berbagai ruangan rumah sebagai tempat usaha.

Kabar baik untuk Anda, sekarang ini apartemen Urbantown Serpong merupakan apartemen yang memiliki multifungsi pertama di Tangerang. Dalam artian, apartemen murah yang terletak di Tangerang ini tidak hanya sebagai tempat tinggal dan ladang investasi yang menjanjikan, tetapi Urbantown Serpong memiliki pusat pengembangan kewirausahaan, lho! Pusat pengembangan ini disebut dengan fasilitas urban bizhub yang bertujuan untuk mendorong masyarakat (penghuni apartemen Urbantown Serpong) berwirausaha sehingga dapat meningkatkan pendapatan mereka.

Rumah dengan akses internet yang bagus

Rata-rata generasi milenial lebih menyukai rumah dengan fasilitas wifi di dalamnya, sehingga penghuninya bisa bekerja dari rumah atau pun sekedar browsing untuk mencari hiburan maupun berita ter-update.

Rumah berlokasi strategis

Generasi milenial memiliki tingkat mobilitas yang tinggi. Hampir setiap hari memerlukan waktu untuk berpergian, baik untuk keperluan sekolah, bekerja, mencari hiburan dan lain sebagainya. Hal inilah yang menjadikan generasi ini membutuhkan hunian dengan lokasi strategis menjalankan aktivitas sehari-hari.

Itulah beberapa rumah idaman generasi millenial saat ini. Praktis, modern, dan multifungsi adalah prioritas utama, serta memiliki akses yang mudah dijangkau jalan raya atau pun jalan tol. (ES)