What's On

10/12/2018
Apartemen Urbantown Serpong, Solusi Investasi yang Cocok Bagi Generasi Milenial

Urbantown.id, Serpong – Menyinggung soal investasi, memang beragam jenis investasi yang bisa Anda pilih. Namun, investasi di bidang properti dinilai lebih menguntungkan oleh para investor-investor, karena properti merupakan instrumen investasi yang tidak bergerak dan berjangka panjang. Bagi generasi milenial yang ingin memulai investasi di bidang tersebut, apartemen Urbantown Serpong solusi investasi yang cocok bagi generasi milenial.

Diketahui bahwa jumlah investor di Indonesia belum menunjukkan peningkatan yang signifikan, jika dibandingkan dengan negara tetangga, seperti Singapura dan Malaysia. Berdasarkan dari beberapa sumber mengungkapkan bahwa jumlah investor muda menduduki angka kisaran 30,3 persen dari total investor pasar modal. 

Mayoritas para investor muda di Indonesia ini berasal dari beragam kalangan, yakni kisaran 52,8% investor ini berasal dari kalangan pendidikan S1. Sekalipun sudah meningkat sedikit jumlah investor di Indonesia, tetap saja ini terbilang jumlah yang kecil dengan jumlah penduduk Indonesia 258 juta orang, jika dibandingkan dengan jumlah investor di malaysia yang mencapai 2, 49 juta investor dan Singapura mencapai 1,5 juta investor.

Padahal investasi dalam pasar modal memiliki dampak yang positif. Selain memberikan hasil yang diberikan pada investor, pasar modal investasi juga memberikan manfaat lainnya seperti menjadi sarana untuk menambah modal dunia usaha. Sangat disayangkan jumlah investor di Indonesia yang masih relatif kecil karena dampaknya tidak hanya dirasakan oleh investor, tetapi juga berdampak terhadap dunia usaha dan makro ekonomi di Indonesia.

Nah, inilah kesempatan untuk kaum muda sepertigenerasi milenial untuk mengambil langkah dalam berinvestasi sejak dini. Salah satu instrumen investasi yang nilainya lebih menguntungkan dibandingkan investasi jenis deposito dan emas, yakni investasi properti. Tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa berinvestasi di bidang properti seperti apartemen, akan mendapatkan keuntungan yang menjanjikan dan tidak beresiko terkena dampak inflasi. 


Jika Anda berniat untuk melakukan investasi di sebuah apartemen, salah satu hunian vertikal yang berlokasi di Tangerang menjadi solusi untuk milenial yang ingin berinvestasi, yakni apartemen Urbantown Serpong. Apartemen yang dikembangkan oleh pengembang profesional ini memiliki banyak keunggulan - keunggulan dibandingkan dengan apartemen lainnya yang berada di Kota Tangerang. Berikut ini, keuntungan-keuntungan yang milenialApartemen Urbantown Serpong sebagai solusi investasi yang cocok bagi generasi milenial.

Lokasi yang Terbaik untuk Investasi Properti

Mengapa untukinvestasi properti, lokasi menjadi urutan yang pertama? Untuk berinvestasi, lokasi memang tidak luput dari perhatian yang sangat penting bahwa lokasi apartemen yang strategis memiliki nilai investasi yang tinggi karena mudah dijangkau. Baik dari segi kemudahan fasilitas transportasi yang memadai, lokasi apartemen yang dekat dengan fasilitas publik, terlebih pusat perkantoran, pusat komersial, dan sebagainya.

Urbantown Serpong, apartemen yang berlokasi strategis ini memang cocok untuk milenial yang ingin mencoba berinvestasi di bidang properti, mengapa? Karena dari Urbantown Serpong hanya membutuhkan waktu 5 menit ke pasar modern BSD sehingga untuk belanja, Anda tidak perlu menempuh perjalanan yang memakan waktu. Tidak hanya itu,jika Anda bekerja di ibukota Jakarta dan sering menggunakan transportasi kereta api commuter line, hanya membutuhkan waktu 15 menit menuju Stasiun Rawa Buntu dari apartemen Urbantown Serpong.

Lebih Banyak Fasilitas, Peluang Investasi Semakin Tinggi

Selain faktor lokasi strategis, apartemen yang dilengkapi fasilitas lebih untuk menunjang aktivitas sehari-hari penghuni menjadi nilai investasi yang terbaik. Hampir semua orang menginginkan hunian yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti area fasilitas olahraga, kemudahan akses transportasi umum, serta dekat dengan area pendidikan, kesehatan dan lain-lainnya.

Kalau di apartemen lain hanya memberikan berupa fasilitas pada umumnya, seperti sarana olahraga, area komersial, dan sebagainya. Di urbantown Serpong, selain memberikan fasilitas umumnya yang kekinian dan jauh lebih lengkap, ada fasilitas pendukung yang akan sangat menguntungkan penghuninya. Fasilitas tersebut dinamakan URBAN BIZHUB, fasilitas yang bertujuan untuk mendorong penghuninya agar bisa berwirausaha, sehingga dapat meningkatkan pendapatan ekonomi mereka.

Pengembang apartemen yang profesional

Hal yang harus Anda perhatikan sekali ialah untuk mencari developer properti apartemen yang profesional dan memiliki rekam jejak yang jelas. Seperti developer dari Urbantown Serpong yang dikembangkan dan dikelola langsung oleh anak perusahaan BUMN, yakni PT PP urban. Hampir menginjak usia 30 tahun, PT PP Urban membangun negeri dan menjadi bagian terbaik dalam kebutuhan pembangunan infrasturktur dan bisnis properti.

Setelah mengetahui keuntungan - keuntungan dari Apartemen Urbantown Serpong sebagai solusi investasi yang cocok bagi generasi milenial, Anda pasti tidak ragu lagi untuk memilih Urbantown Serpong. Investasi properti jaman now adalah pilihan yang tepat buat milenial! (ES)