What's On

14/03/2019
6 Hal Sederhana Yang Membuktikan Bahwa Kamu Sudah Dewasa

Berhenti menjadi egois artinya mulai lebih menghargai waktu

Sadar akan penting dan berharganya waktu dalam hidup berarti juga memaksa diri untuk lebih dewasa dan menjadi bijaksana. Kamu yang dulunya abai dengan waktu luang dan lebih memilih untuk menyia-nyiakannya, kini mulai perlahan menempatkan waktu ke dalam prioritas utama hidup. Waktu untuk memberikan perhatian yang lebih kepada diri sendiri, keluarga, dan orang-orang terdekat.

Ketika keluarga menjadi prioritas, merelakan circle pertemanan yang kian menyempit merupakan sebuah keniscayaan.
Kedewasaan diri pun pada saat bersamaan akan memaksa kita untuk memperkecil lingkaran pertemanan. Mengubahnya menjadi sebuah lingkaran kecil yang lebih tebal dan sarat kualitas. Saat kamu merasa sudah melalui fase ini, yakinlah ini merupakan langkah kecil untuk menjadikan pribadimu lebih dewasa.

Bohong jika hidup itu bukan melulu soal uang. Hidup adalah uang. Bukan sebaliknya.
Kamu kian sadar betapa pentingnya menabung. Bukan hanya untuk membahagiakan diri. Tetapi juga menyamankan hidup orang-orang terdekat. Kamu menjadi kian giat bekerja dan mawas diri. Untuk tidak mudah terpengaruh dengan apa yang sebenarnya bukan prioritas. Apa yang sebenarnya hanya keinginan sesaat, bukan simpanan masa depan yang ditunaikan penuh bijak.

Kamu tidak lagi merasa hidup adalah beban. Karena semua bisa dijalani bersama pasangan.

Obat terbaik adalah berada di tengah orang tercinta. Memberikan semua yang terbaik untuk yang terkasih.

Sadar akan pentingnya hunian yang berkualitas. Bukan sekadar tempat tinggal, tetapi juga yang mampu meningkatkan kapabilitas diri.
Hidup dimulai dari hunian berkualitas. Hunian yang bukan hanya mampu mengakomodasi kebutuhan fisik kita semua. Tetapi juga yg secara tidak langsung meningkatkan kualitas hidup. Kualitas yang bermakna menjadikan pribadi yang lebih optimal dan sarat manfaat. Hunian yang juga bisa memberikan manfaat ekonomis dengan fasilitas lebih. Hunian yang bukan hanya punya aksesibilitas yang bisa membuat kamu lebih produktif, namun juga memicu semangat kewirausahaan yang mandiri.-